Kamis, 02 Mei 2024 |

Titin Tewas di Sawah, Ada Luka Tembak di Tubuhnya

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5523 Pengunjung
Foto : Gambar via Handphone Titin Korban salah sasaran tembak di Tempat Kejadian Perkara.

Bantenku.com PANDEGLANG - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Titin (30), warga Kampung Cihere, Desa Mekar Sari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, tewas bersimbah darah. Dia tertembus timah panas saat akan mengambil sayuran di belakang rumah, Kamis (12/3/2015)

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa yang menggegerkan warga itu terjadi pukul 05.15 WIB. Saat itu, warga mendengar letusan seperti suara tembakan senjata api.

Ibu tiga anak ini tewas dalam keadaan tertelungkup di pematang sawah, sekitar 200 meter dari rumah korban. Ditemukan luka bekas tembakan di bahu sebelah kanan menembus tulang rusuk.

"Saya tahu dari tetangga yang ke rumah ngasih kabar kalau istri ada di sawah," ujar suami korban, Dede, saat ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Serang, dengan muka sedih.

Ia juga mengatakan, menurut sejumlah tetangga pada pagi hari tadi ada proses penangkapan pelaku begal yang melarikan diri di sekitar lingkungan kampung. "Tadi pagi tetangga juga ngasih tahu kalau ada buser yang lagi ngejar begal," jelasnya

Untuk mengetahui sebab kematian Titin, petugas langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk diautopsi.

Sampai saat ini pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi tentang tewasnya Titin.(sha)


KOMENTAR DISQUS :

Top