Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Woalahhhh…Charlie Setia Band kepergok datangi klinik Vitalitas Pria

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 32557 Pengunjung
Foto : Charlie Van Houten bersama Abah " Otong "

Bantenku.com, SERANG - Artis ternama Charlie Van Houten yang juga merupakan vokalis setia band kepergok tengah berkunjung untuk berobat ke sebuah klinik vitalitas di Serang Banten.

Penyanyi yang tengah mempopulerkan lagu “istana bintang” tersebut, datang jauh-jauh dari Bandung Jawa Barat bersama asisten dan beberapa temannya untuk konsultasi kesehatan ke Klinik Pengobatan Alat Vital 'Abah Otong' di Jalan Gn.Krakatau IV Perumahan Bukit Pelamunan Permai (Sankyu), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Charlie mengaku dirinya sudah berobat sejak lama, bukan baru pertama kali ini saja dilakukannya.

Sambil malu-malu Cahrlie juga bercerita banyak tentang manfaat dari konsultasi ke tempat kilinik “ abah otong” selain untuk kesehatan hal itu juga ia lakukan untuk membahagiakan istri tercintanya.

Charlie yang tengah mempromosikan lagu “istana bintang” bersama Setia Band tersebut juga menceritakan sejumlah artis yang sempat ia ajak ke klinik “ Abah Otong”, Namun saat ditanya siapa saja? Charlie enggan menjawab “ Gak enak lah..itu kan privacy “ Ujar Charli sambil tertawa.

Sementara itu, Abah Otong mengungkapkan bahwa awalnya Charly datang beberapa waktu lalu, meminta bantuan untuk menjalani terapi membesarkan alat vital.

"Karena sering, Charly sudah kayak keluarga ke sini mah. Jadi selain terapi, dia sekalian silaturahmi juga," ujar Abah Otong.

Abah otong juga bercerita saat dirinya membuka praktek di Provinsi Lampung, Abah Otong juga sempat hijrah ke wilayah Merak, Kota Cilegon pada tahun 1987 bekerja dengan sampingan membesarkan alat vital selama 4 tahun.

“Sampai saat ini saya menetap di Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sudah lama Abah mah, ini mah keahlian turun menurun dari keluarga,”ungkapnya.

Berkenaan dengan pasien, Abah Otong mengaku sudah banyak artis yang berkunjung hanya untuk berkonsultasi tentang alat vital. Bahkan dirinya pernah di kunjungi warga dari Arab Saudi hanya untuk membesarkan alat vital.

“Kalau tamu mah alhamdulillah banyak, sehari minimal adalah 10 orang bahkan lebih. Namun untuk tamunya bukan dari Indonesia saja, melainkan dari Arab Saudi juga ada,”jelas Abah.(MA)

KOMENTAR DISQUS :

Top