Selasa, 19 November 2019 |
11:29 wib: Program Pamsismas Diduga Bermasalah 13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten

Woalahhhh…Charlie Setia Band kepergok datangi klinik Vitalitas Pria

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 37177 Pengunjung
Foto : Charlie Van Houten bersama Abah " Otong "

Bantenku.com, SERANG - Artis ternama Charlie Van Houten yang juga merupakan vokalis setia band kepergok tengah berkunjung untuk berobat ke sebuah klinik vitalitas di Serang Banten.

Penyanyi yang tengah mempopulerkan lagu “istana bintang” tersebut, datang jauh-jauh dari Bandung Jawa Barat bersama asisten dan beberapa temannya untuk konsultasi kesehatan ke Klinik Pengobatan Alat Vital 'Abah Otong' di Jalan Gn.Krakatau IV Perumahan Bukit Pelamunan Permai (Sankyu), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Charlie mengaku dirinya sudah berobat sejak lama, bukan baru pertama kali ini saja dilakukannya.

Sambil malu-malu Cahrlie juga bercerita banyak tentang manfaat dari konsultasi ke tempat kilinik “ abah otong” selain untuk kesehatan hal itu juga ia lakukan untuk membahagiakan istri tercintanya.

Charlie yang tengah mempromosikan lagu “istana bintang” bersama Setia Band tersebut juga menceritakan sejumlah artis yang sempat ia ajak ke klinik “ Abah Otong”, Namun saat ditanya siapa saja? Charlie enggan menjawab “ Gak enak lah..itu kan privacy “ Ujar Charli sambil tertawa.

Sementara itu, Abah Otong mengungkapkan bahwa awalnya Charly datang beberapa waktu lalu, meminta bantuan untuk menjalani terapi membesarkan alat vital.

"Karena sering, Charly sudah kayak keluarga ke sini mah. Jadi selain terapi, dia sekalian silaturahmi juga," ujar Abah Otong.

Abah otong juga bercerita saat dirinya membuka praktek di Provinsi Lampung, Abah Otong juga sempat hijrah ke wilayah Merak, Kota Cilegon pada tahun 1987 bekerja dengan sampingan membesarkan alat vital selama 4 tahun.

“Sampai saat ini saya menetap di Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sudah lama Abah mah, ini mah keahlian turun menurun dari keluarga,”ungkapnya.

Berkenaan dengan pasien, Abah Otong mengaku sudah banyak artis yang berkunjung hanya untuk berkonsultasi tentang alat vital. Bahkan dirinya pernah di kunjungi warga dari Arab Saudi hanya untuk membesarkan alat vital.

“Kalau tamu mah alhamdulillah banyak, sehari minimal adalah 10 orang bahkan lebih. Namun untuk tamunya bukan dari Indonesia saja, melainkan dari Arab Saudi juga ada,”jelas Abah.(MA)

KOMENTAR DISQUS :

Top