Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK Pimpin Sertijab 1 Kasatreskrim 3 Kapolsek Serang dan Jajaran Polres Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 26887 Pengunjung
Suasana Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Serang Kota.

Bantenku.com,SERANG- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek jajaran di lapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu, (8/4/2017) Pagi.

Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H

Dalam kesempatan Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Serang Kota, dapat promosi menjadi Wakasatreskrim Polres Kota Tangerang. jabatanya yang akan dilanjuti oleh Kasat Narkoba dari Polres Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.IK, dalam sambutanya mengatakan, mutasi jabatan di Polri biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten. selain pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. untuk menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri tentunya perlu dilakukan upaya upaya penataan atau perubahan.

"Dalam pergantian dinamika organisasi untuk membawa pembaruan atau penyegaran. harapan besar adanya di perubahan-perubahan ditubuh Polri, regenerasi, serta tentunya menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri perlu dilakukan adanya penataan dan perubahan." Ucapnya.

Kapolres Serang Kota juga, tidak lupa memberikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi menjadi kondusif.

"kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena memang tuntutan pelayanan terhadap masyarakat dan dinamika terhadap oprasional yang terus berkembang. dan untuk pejabat yang lama semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik." Harap Kapolres Serang Kota.

Pantauan Bantenku.com setelah Sertijab di lapangan upacara Mapolres Serang kegiatan ini, dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, pejabat Polres dan Personil jajaran Polres serta Bhayangkari yang digelar di Flamengo Hotel. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top