Senin, 20 Januari 2020 |
20:13 wib: Bertahun tahun Tidak Diperhatikan Pemkab Warga Malang nengah Kerja Bakti 08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK Pimpin Sertijab 1 Kasatreskrim 3 Kapolsek Serang dan Jajaran Polres Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 32620 Pengunjung
Suasana Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Serang Kota.

Bantenku.com,SERANG- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek jajaran di lapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu, (8/4/2017) Pagi.

Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H

Dalam kesempatan Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Serang Kota, dapat promosi menjadi Wakasatreskrim Polres Kota Tangerang. jabatanya yang akan dilanjuti oleh Kasat Narkoba dari Polres Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.IK, dalam sambutanya mengatakan, mutasi jabatan di Polri biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten. selain pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. untuk menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri tentunya perlu dilakukan upaya upaya penataan atau perubahan.

"Dalam pergantian dinamika organisasi untuk membawa pembaruan atau penyegaran. harapan besar adanya di perubahan-perubahan ditubuh Polri, regenerasi, serta tentunya menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri perlu dilakukan adanya penataan dan perubahan." Ucapnya.

Kapolres Serang Kota juga, tidak lupa memberikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi menjadi kondusif.

"kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena memang tuntutan pelayanan terhadap masyarakat dan dinamika terhadap oprasional yang terus berkembang. dan untuk pejabat yang lama semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik." Harap Kapolres Serang Kota.

Pantauan Bantenku.com setelah Sertijab di lapangan upacara Mapolres Serang kegiatan ini, dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, pejabat Polres dan Personil jajaran Polres serta Bhayangkari yang digelar di Flamengo Hotel. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top