Jumat, 20 September 2019 |
15:46 wib: H Sanudin Melanjutkan 2 Periode Untuk Desa Salira 07:48 wib: PAD Rendah, Walikota Serang Sidak Dua Dinas 08:14 wib: Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan 11:15 wib: Warga Bunut Kesal Suara Bising Mesin PT Sulfindo Adi Usaha 07:06 wib: Minta Izin Nikah Lagi, Suami Malah Babak Belur Dikeroyok Istri Pertama dan Kedua 09:45 wib: Relawan Rescue dan Ormas Brantas Banten Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Baduy 10:47 wib: Brantas Desak Kejari Lebak Untuk Melakukan Penyelidikan Terkait Kasus Dugaan Korupsi RTLH 08:33 wib: Dorong Tersangka Baru Kasus Genset RSUD, Aktifis Anti Korupsi Kepung Kejati Banten 10:29 wib: Dewan Akan Kroscek Pembangunan Puskesmas Cirinten Yang Menelan Anggaran 1,4 Milyar Lebih 19:49 wib: H Sanudin Bakal Calon Kepala Desa Salira Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK Pimpin Sertijab 1 Kasatreskrim 3 Kapolsek Serang dan Jajaran Polres Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 30079 Pengunjung
Suasana Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Serang Kota.

Bantenku.com,SERANG- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek jajaran di lapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu, (8/4/2017) Pagi.

Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H

Dalam kesempatan Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Serang Kota, dapat promosi menjadi Wakasatreskrim Polres Kota Tangerang. jabatanya yang akan dilanjuti oleh Kasat Narkoba dari Polres Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.IK, dalam sambutanya mengatakan, mutasi jabatan di Polri biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten. selain pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. untuk menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri tentunya perlu dilakukan upaya upaya penataan atau perubahan.

"Dalam pergantian dinamika organisasi untuk membawa pembaruan atau penyegaran. harapan besar adanya di perubahan-perubahan ditubuh Polri, regenerasi, serta tentunya menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri perlu dilakukan adanya penataan dan perubahan." Ucapnya.

Kapolres Serang Kota juga, tidak lupa memberikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi menjadi kondusif.

"kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena memang tuntutan pelayanan terhadap masyarakat dan dinamika terhadap oprasional yang terus berkembang. dan untuk pejabat yang lama semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik." Harap Kapolres Serang Kota.

Pantauan Bantenku.com setelah Sertijab di lapangan upacara Mapolres Serang kegiatan ini, dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, pejabat Polres dan Personil jajaran Polres serta Bhayangkari yang digelar di Flamengo Hotel. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top