Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK Pimpin Sertijab 1 Kasatreskrim 3 Kapolsek Serang dan Jajaran Polres Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 31542 Pengunjung
Suasana Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Serang Kota.

Bantenku.com,SERANG- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek jajaran di lapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu, (8/4/2017) Pagi.

Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H

Dalam kesempatan Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Serang Kota, dapat promosi menjadi Wakasatreskrim Polres Kota Tangerang. jabatanya yang akan dilanjuti oleh Kasat Narkoba dari Polres Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.IK, dalam sambutanya mengatakan, mutasi jabatan di Polri biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten. selain pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. untuk menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri tentunya perlu dilakukan upaya upaya penataan atau perubahan.

"Dalam pergantian dinamika organisasi untuk membawa pembaruan atau penyegaran. harapan besar adanya di perubahan-perubahan ditubuh Polri, regenerasi, serta tentunya menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri perlu dilakukan adanya penataan dan perubahan." Ucapnya.

Kapolres Serang Kota juga, tidak lupa memberikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi menjadi kondusif.

"kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena memang tuntutan pelayanan terhadap masyarakat dan dinamika terhadap oprasional yang terus berkembang. dan untuk pejabat yang lama semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik." Harap Kapolres Serang Kota.

Pantauan Bantenku.com setelah Sertijab di lapangan upacara Mapolres Serang kegiatan ini, dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, pejabat Polres dan Personil jajaran Polres serta Bhayangkari yang digelar di Flamengo Hotel. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top