Senin, 30 Maret 2020 |
15:09 wib: Dalam Sepekan, Sejumlah 2.845 orang Kumpulan Massa di Bubarkan Oleh Polda Banten 10:42 wib: Video Mesum Pramugari Beredar, Pemeran dan Penyebar Saling Lapor Polisi 16:14 wib: Update Jumlah Pasien Covid- 19 RSUD Banten 13:47 wib: Satu Dusun di Purbalingga Local Lockdown", Warga Diberi Biaya Hidup Rp 50.000 per Hari 12:10 wib: Muspika Tigaraksa,Bubarkan Kerumunan Warga di Pasar Rakyat* 08:36 wib: Cegah COVID-19, Tim Gabungan Bubarkan Kerumunan Massa di Kawasan Industri Cikande 08:00 wib: Polsek Cikande Makin Gencar Sosialisasi Virus Corona 07:44 wib: Antisipasi Covid-19, Biddokes Polda Banten Sosialisasi Pencegahan Dan Deteksi Dini di Rumah Sakit Bhayangkara 00:51 wib: Pilar Targetkan Tangsel Jadi Kota Ternyaman di Asia Tenggara 23:56 wib: Semprotkan Desinfektan, 1.402 Personil Tagana Banten Siaga Bantu Pemerintah

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin, S.IK Pimpin Sertijab 1 Kasatreskrim 3 Kapolsek Serang dan Jajaran Polres Serang

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 33831 Pengunjung
Suasana Sertijab di Lapangan Upacara Mapolres Serang Kota.

Bantenku.com,SERANG- Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Tiga Kapolsek jajaran di lapangan Mapolres Serang Kota, Sabtu, (8/4/2017) Pagi.

Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H

Dalam kesempatan Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Serang Kota, dapat promosi menjadi Wakasatreskrim Polres Kota Tangerang. jabatanya yang akan dilanjuti oleh Kasat Narkoba dari Polres Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.IK, dalam sambutanya mengatakan, mutasi jabatan di Polri biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Banten. selain pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran. untuk menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri tentunya perlu dilakukan upaya upaya penataan atau perubahan.

"Dalam pergantian dinamika organisasi untuk membawa pembaruan atau penyegaran. harapan besar adanya di perubahan-perubahan ditubuh Polri, regenerasi, serta tentunya menyikapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh Polri perlu dilakukan adanya penataan dan perubahan." Ucapnya.

Kapolres Serang Kota juga, tidak lupa memberikan ucapan terimakasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi menjadi kondusif.

"kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri karena memang tuntutan pelayanan terhadap masyarakat dan dinamika terhadap oprasional yang terus berkembang. dan untuk pejabat yang lama semoga ditempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik." Harap Kapolres Serang Kota.

Pantauan Bantenku.com setelah Sertijab di lapangan upacara Mapolres Serang kegiatan ini, dilanjutkan dengan lepas sambut yang diikuti oleh Kapolres, Wakapolres, pejabat Polres dan Personil jajaran Polres serta Bhayangkari yang digelar di Flamengo Hotel. (Ari)

KOMENTAR DISQUS :

Top