Kamis, 01 Desember 2022 |
15:27 wib: Porprov VI Banten 2022 Usai, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Cetak Atlet Berprestasi Menuju PON Sumut-Aceh 21:17 wib: Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar 21:16 wib: Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon 09:38 wib: Dinsos Banten Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Kampung Siaga Bencana 10:19 wib: Wabup Serang Harap KKP Kelas II Banten Tingkatkan Tangkal Penyakit Menular 12:19 wib: Dari Desa dan Pulau Terluar, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Tangani Stunting 22:39 wib: Pembangunan Pengamanan Pantai di Sumur Pandeglang Rampung 22:27 wib: Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan, BPBD Banten Gencar Laksanakan Simulasi Kebencanaan 21:16 wib: Pj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI 19:09 wib: Pemprov Banten Kirim Bantuan dan Relawan Korban Gempa Cianjur

Milenial Banten Deklarasi Dukung Ganjar, Bagikan Sembako Hingga Buku ke TBM

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 15050 Pengunjung

BantenKu, LEBAK - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Banten menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden periode 2024-2029.

Kegiatan kali ini diawali dengan membersihkan Alun-Alun Rangkasbitung, sekitar Museum Multatuli, dan Balong Ranca Lentah.

Tak hanya itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Banten, Cucu Komarudin, menyebut acara dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim di Kampung Barangan, Lebak, Banten.

“Usai melakukan bersih-bersih sekaligus mengedukasi masyarakat tentang menjaga lingkungan, kami membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim,” ujar Cucu, di Gedung Tekad Waras, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (8/3/2022).

Setelah itu, di Gedung Tekad Waras mahasiswa dan milenial mengikuti seminar dengan tema “Kenapa Harus Ayah Ganjar?”, sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk Ayah Ganjar.

“Kami mendukung Ayah Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia. Hal itu bisa dilihat selama Ayah Ganjar menjabat dua periode sebagai kepala daerah,” jelas Cucu.

Cucu menambahkan, usai deklarasi, ke depannya Ganjar Milenial Banten akan melakukan rapat kerja dan menggelar agenda sosial.

“Kami akan menggelar agenda sosial, seperti penanaman 1.000 pohon di pesisir pantai untuk mencegah banjir. Kemudian akan kami aktifkan bidang sosial lainnya, seperti minat bakat bagi kaum milenial,” ungkapnya.

Setelah deklarasi selesai, mahasiswa dan milenial langsung beranjak ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Pengais Elmu Citeras, Lebak, Banten untuk meyalurkan buku. Adapun jenis buku yang diberikan adalah buku pengetahuan, buku agama, hingga komik.

(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top