Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Milenial Banten Deklarasi Dukung Ganjar, Bagikan Sembako Hingga Buku ke TBM

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 14840 Pengunjung

BantenKu, LEBAK - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Banten menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai presiden periode 2024-2029.

Kegiatan kali ini diawali dengan membersihkan Alun-Alun Rangkasbitung, sekitar Museum Multatuli, dan Balong Ranca Lentah.

Tak hanya itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Banten, Cucu Komarudin, menyebut acara dilanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim di Kampung Barangan, Lebak, Banten.

“Usai melakukan bersih-bersih sekaligus mengedukasi masyarakat tentang menjaga lingkungan, kami membagikan sembako dan santunan kepada anak yatim,” ujar Cucu, di Gedung Tekad Waras, Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (8/3/2022).

Setelah itu, di Gedung Tekad Waras mahasiswa dan milenial mengikuti seminar dengan tema “Kenapa Harus Ayah Ganjar?”, sekaligus mendeklarasikan dukungannya untuk Ayah Ganjar.

“Kami mendukung Ayah Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang pas memimpin Indonesia. Hal itu bisa dilihat selama Ayah Ganjar menjabat dua periode sebagai kepala daerah,” jelas Cucu.

Cucu menambahkan, usai deklarasi, ke depannya Ganjar Milenial Banten akan melakukan rapat kerja dan menggelar agenda sosial.

“Kami akan menggelar agenda sosial, seperti penanaman 1.000 pohon di pesisir pantai untuk mencegah banjir. Kemudian akan kami aktifkan bidang sosial lainnya, seperti minat bakat bagi kaum milenial,” ungkapnya.

Setelah deklarasi selesai, mahasiswa dan milenial langsung beranjak ke Taman Baca Masyarakat (TBM) Pengais Elmu Citeras, Lebak, Banten untuk meyalurkan buku. Adapun jenis buku yang diberikan adalah buku pengetahuan, buku agama, hingga komik.

(Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top