Kamis, 01 Desember 2022 |
15:27 wib: Porprov VI Banten 2022 Usai, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Cetak Atlet Berprestasi Menuju PON Sumut-Aceh 21:17 wib: Dindikbud Banten Pastikan Tak Ada Guru Honorer SMA/SMK dan Skh Negeri di Banten yang Tak Dibayar 21:16 wib: Pabrik Pengelolaan Sampah BBJP Plant Pertama di Indonesia Diresmikan di Cilegon 09:38 wib: Dinsos Banten Gelar Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pengurus Kampung Siaga Bencana 10:19 wib: Wabup Serang Harap KKP Kelas II Banten Tingkatkan Tangkal Penyakit Menular 12:19 wib: Dari Desa dan Pulau Terluar, Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar Tangani Stunting 22:39 wib: Pembangunan Pengamanan Pantai di Sumur Pandeglang Rampung 22:27 wib: Tingkatkan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan, BPBD Banten Gencar Laksanakan Simulasi Kebencanaan 21:16 wib: Pj Gubernur Banten Raih Penghargaan Atas Upaya Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas Dari Kemenaker RI 19:09 wib: Pemprov Banten Kirim Bantuan dan Relawan Korban Gempa Cianjur

Dapat Dukungan Penuh Pemerintah Kota Serang, Serang Jaya FC Siap Tampil dalam Liga 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 280 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Menghadapi Liga 3 Walikota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan Pengukuhan Team Kesebelasan Serang Jaya Football Club (Serang Jaya FC) yang akan bertanding dalam Liga Tiga beberapa pekan kedepan, Serang (27/09/2022).

Pengukuhan Team Kesebelasan Serang Jaya FC tersebut sangat disambut baik oleh Pemerintah Kota Serang terlebih Serang Jaya FC mewakili Kota Serang dalam pertandingan Sepak Bola.

Seperti yang disampaikan oleh Walikota Serang Syafrudin dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa Olahraga Sepakbola Merupakan Olahraga yang sangat dibanggakan oleh Masyarakat.

Terbentuknya Serang Jaya FC merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Serang dan masyarakat Kota Serang sehingga harus ada perubahan yang signifikan dalam perkembangan Serang Jaya FC.

"Suatu kebanggaan jika Serang Jaya FC ini bisa sampai ke liga dua hingga liga satu, jadi kalau Serang Jaya FC menang ini pasti masyarakat Kota Serang juga ikut senang" ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan Serang Jaya FC juga turut mendapat dukungan Penuh dari Pemerintah Kota Serang baik dalam meningkatkan kualitas Serang Jaya FC hingga Kuantitas yang mendukung kesemangatan Pemain Serang Jaya FC.

"Tentu dukungan Pemerintah Kota akan mendukung penuh dengan segala upaya, termasuk dengan suporter dari masyarakat" tambahnya.

Ketua Umum Serang Jaya FC Subadri juga menambahkan bahwa sudah seharusnya Pemerintah Kota Serang, Masyarakat Kota Serang mendukung dengan hadirnya Serang Jaya FC, karena tentu akan membawa nama baik Kota Serang kedepan

"Terbentuknya Serang Jaya FC di Tahun 2022 ini tentu sudah melalui perjalanan yang cukup panjang mulai dari seleksi tahap 1,2 dan 3, Alhamdulillah pada hari ini bisa dikukuhkan" ucap Subadri.

Kembali menambahkan terkait anggaran yang diberikan oleh Pemerintah Kota Serang untuk Serang Jaya FC terbilang cukup, Subadri berharap Serang Jaya FC bisa menang sehingga membuat masyarakat Kota Serang senang

"Sesuai apa yang diharapkan masyarakat kota Serang dan Pemkot Serang bahwa Serang Jaya FC ini bisa menang. Tentu kalau sudah bicara menang nanti anggaran pasti akan menyesuaikan" ungkapnya.

Subadri berharap kepada Pemerintah Kota Serang, kepada OPD Pemkot Serang dan masyarakat Kota Serang agar memeriahkan dan mensupport Serang Jaya FC dalam bertanding pada Liga 3 nanti.

"Sudah seyogyanya seluruh OPD dan masyarakat mendukung dengan adanya Serang Jaya FC terlebih ini membawa nama baik Kota Serang, dalam pertandingan liga 3 nanti" ungkap Subadri.

"Kenapa harus gitu terkadang pemain itu kalau kurang dengan adanya suporter pasti mainnya juga kurang semangat, sehingga kita himbau kepada seluruh OPD, Masyarakat, Lurah, Camat untuk mendukung dan mensupport pemain Serang Jaya FC" lanjutnya.

(RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top