Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Silaturahmi Politik, Iti Sowan ke WH Bahas Politik dan Pembangunan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 11669 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya silaturahmi ke kediaman pribadi Gubernur Banten Wahidin Halim (WH), di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Partai Demokrat Provinsi Banten itu, membahas soal politik dan pembangunan di Banten. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten, Jazuli Abdillah, yang ikut mendampingi WH pada pertemuan tersebut.

Dikatakan Jazuli Abdilah, pertemuan berlangsung hangat, obrolannya mengalir ke banyak isu dan perkembangan politik pemerintahan. Terutama soal perlunya soliditas di internal demokrat yang mana pa WH sebagai ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD) adalah orang tua yang diminta arahan dan bimbingannya.

"Ya benar, pertemuan berlangsung hangat dan akrab ditambah dengan candaan khas gaya WH yang cair membuat suasana sangat familier, sambil membahas berbagai hal dan perkembangan isu-isu terakhir," ungkap Jazuli Abdilah, Kamis (16/12/2021).

Sementara itu, Iti Octavia Jayabaya mengungkapkan, bahwa sosok WH bagi Iti sudah dianggap orang tua sendiri.

"Pak Wahidin itu bapak kita, orang tua kita di Banten," ujar Iti.

Ketika dikonfirmasi kepada Gubernur Wahidin Halim terkait maksud kedatangan Iti dan jajaran Demokrat Banten, WH mengatakan sebagai silaturahmi biasa sebagai sesama kader partai demokrat, yang mana saat pertama Iti terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat tahun 2017 lalu, tak lepas dari faktor dukungan WH. Saat iti jayabaya bersaing ketat dengan bupati pandeglang irna narulita di musda 2017, WH lah yang menentukan kemenangan iti.

"Selain silaturahmi, bu Iti dan jajaran juga sampaikan maaf atas komunikasi selama ini, serta mohon arahan dan bimbingan ke depan dalam memimpin demokrat di periode kedua. Terlebih menjelang perhelatan Pemilu serentak 2024," kata WH.

[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top