Rabu, 30 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Minta Izin Nikah Lagi, Suami Malah Babak Belur Dikeroyok Istri Pertama dan Kedua

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2807 Pengunjung

Ini bisa menjadi pelajaran bagi suami agar tidak mudah meminta izin istri untuk melakukan poligami.

Pasalnya baru-baru ini ini istri pertama dan kedua nekat menghajar suaminya begitu hingga babak belur karena mengetahui sang suami ingin menikah untuk ketiga kali dengan wanita cantik.

Seorang suami dikeroyok dua istrinya karena memutuskan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Kejadian dalam video viral ini ada di India, suami dikeroyok dua istri itu viral dibagikan oleh akun twitter @madhavpramod1.

Dalam video yang dibagikan Rabu (11/9/2019) itu terlihat tiba-tiba saja seorang pria diserang oleh wanita berbaju merah.

Membabi buta wanita tersebut langsung menampar wajah pria tersebut dengan kedua tangannya.

Tidak lama kemudian, wanita lain juga memukul pria tersebut secara membabi buta.
Naas, tiba-tiba saja beberapa pria ikut menghampiri dan ikut memukuli suami dari dua wanita tersebut.

Bahkan salah seorang pria yang terlihat menggunakan sepatunya untuk mengeroyok suami dari dua wanita tersebut.

Beberapa orang lain hanya dapat melerai dengan imbauan karena jumlah pengeroyok semakin bertambah.

Si suami dua wanita itu terlihat tidak berdaya saat dikeroyok oleh sejumlah pria.

Dalam keterangan di unggahan tersebut diketahui kejadian itu terjadi di salah satu kota di India Kota Coimbatore.

Pria tersebut dipukuli karena memutuskan untuk poligami yang ketiga kalinya.

“Seorang pria mendapatkan tindakan brutal dari kedua istrinya setelah ia mencari istri baru sebelum menceraikan kedua istrinya,” tulis @madhavpramod1.

Bukan cuma dipukuli, ternyata pria tersebut juga dibawa ke kantor polisi oleh kedua wanita tersebut.

“Setelah dipukuli, wanita itu membawanya ke pihak Kepolisian,” jelas unggahan itu.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, pria yang diketahui bernama S Aravind atau yang dikenal Dienesh itu mencoba menikah secara ilegal dengan calon istri ketiganya.

Ia memutuskan menikah dengan istri pertamanya pada tahun 2016 tetapi tidak berlangsung lama ia menikah lagi dengan wanita lain.

Dilaporkan media setempat, Dinesh juga secara fisik melecehkan kedua istrinya, karena itu keduanya memilih kembali ke orang tua mereka.

Ketika mereka mengetahui tentang satu sama lain dan rencana Dinesh untuk menikahi wanita ketiga, mereka memutuskan untuk memberi pelajaran kepada Dinesh.

Diketahui poligami dilarang di India sejak 1956 khususnya untuk seluruh umat Hindu. Namun bagi umat muslim hal tersebut diperbolehkan. (tribuntimur)


KOMENTAR DISQUS :

Top