Senin, 13 Juli 2020 |
21:52 wib: Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cikande Terima Perlengkapan Logistik PPDP Dan APD 16:37 wib: Personel Polres Serang Melakukan Pengamanan Pembagian BTS Kepada Masyarakat 07:44 wib: BST Tahap 3 Desa Waringin Kecamatan Mancak Mulai di Bagikan Di Kantor Desa 20:05 wib: Pendukung Masih Yakin Masduki Jadi Cabup 18:26 wib: Warga Korban Banjir Bandang dan Longsor datangi Sekretariat PWI, membuat PWI Lebak Prihatin 14:16 wib: Walikota Serang Syafrudin Hadiri Pelepasan Kepala Pengadilan Agama Serang 11:18 wib: Ditengah Pandemi Covid-19, Polda Banten Terus Bagikan Sembako Kepada Masyarakat 11:13 wib: Pemkab Serang Perbaiki 9.198 RTLH, Tersisa 4.451 RTLH 19:42 wib: Wali Kota Serang Hadiri Simulasi Wedding New Normal Yang Diadakan Oleh Aspedi Banten 19:05 wib: PT Nikomas Gemilang Mengadakan CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Ds Tambak & Ds Cijeruk

Minta Izin Nikah Lagi, Suami Malah Babak Belur Dikeroyok Istri Pertama dan Kedua

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2555 Pengunjung

Ini bisa menjadi pelajaran bagi suami agar tidak mudah meminta izin istri untuk melakukan poligami.

Pasalnya baru-baru ini ini istri pertama dan kedua nekat menghajar suaminya begitu hingga babak belur karena mengetahui sang suami ingin menikah untuk ketiga kali dengan wanita cantik.

Seorang suami dikeroyok dua istrinya karena memutuskan menikah lagi untuk yang ketiga kalinya.

Kejadian dalam video viral ini ada di India, suami dikeroyok dua istri itu viral dibagikan oleh akun twitter @madhavpramod1.

Dalam video yang dibagikan Rabu (11/9/2019) itu terlihat tiba-tiba saja seorang pria diserang oleh wanita berbaju merah.

Membabi buta wanita tersebut langsung menampar wajah pria tersebut dengan kedua tangannya.

Tidak lama kemudian, wanita lain juga memukul pria tersebut secara membabi buta.
Naas, tiba-tiba saja beberapa pria ikut menghampiri dan ikut memukuli suami dari dua wanita tersebut.

Bahkan salah seorang pria yang terlihat menggunakan sepatunya untuk mengeroyok suami dari dua wanita tersebut.

Beberapa orang lain hanya dapat melerai dengan imbauan karena jumlah pengeroyok semakin bertambah.

Si suami dua wanita itu terlihat tidak berdaya saat dikeroyok oleh sejumlah pria.

Dalam keterangan di unggahan tersebut diketahui kejadian itu terjadi di salah satu kota di India Kota Coimbatore.

Pria tersebut dipukuli karena memutuskan untuk poligami yang ketiga kalinya.

“Seorang pria mendapatkan tindakan brutal dari kedua istrinya setelah ia mencari istri baru sebelum menceraikan kedua istrinya,” tulis @madhavpramod1.

Bukan cuma dipukuli, ternyata pria tersebut juga dibawa ke kantor polisi oleh kedua wanita tersebut.

“Setelah dipukuli, wanita itu membawanya ke pihak Kepolisian,” jelas unggahan itu.

Dikutip dari Dailymail.co.uk, pria yang diketahui bernama S Aravind atau yang dikenal Dienesh itu mencoba menikah secara ilegal dengan calon istri ketiganya.

Ia memutuskan menikah dengan istri pertamanya pada tahun 2016 tetapi tidak berlangsung lama ia menikah lagi dengan wanita lain.

Dilaporkan media setempat, Dinesh juga secara fisik melecehkan kedua istrinya, karena itu keduanya memilih kembali ke orang tua mereka.

Ketika mereka mengetahui tentang satu sama lain dan rencana Dinesh untuk menikahi wanita ketiga, mereka memutuskan untuk memberi pelajaran kepada Dinesh.

Diketahui poligami dilarang di India sejak 1956 khususnya untuk seluruh umat Hindu. Namun bagi umat muslim hal tersebut diperbolehkan. (tribuntimur)


KOMENTAR DISQUS :

Top