Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Sadis...wanita cantik digorok di batu ceper

Publisher: Admin Web Dibaca: 20055 Pengunjung
Ilustrasi/*Net

Bantenku.com, TANGERANG- Sungguh tragis nasib yang harus dialami oleh Tri Nursyamsiah (29), perempuan berparas cantik tersebut ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Abadi, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/2/2015).

Pada saat ditemukan, di leher korban terdapat bekas luka sayatan senjata tajam di bagian leher (di gorok) dan tangan.

Kuat dugaan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai staff administrasi di salah satu perusahaan ternama di Tangerang itu tewas  dibunuh.

Dari dilokasi kejadian, polisi menemukan sebuah pisau dapur berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Sementara, telepon genggam milik korban hilang.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper, Iptu Nurjaya mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dilokasi. 

"Sejumlah saksi masih kami minta keterangan terkait peristiwa ini. Termasuk keterangand ari ibu korban," ujar Nurjaya.(dhan)




KOMENTAR DISQUS :

Top