Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Sadis...wanita cantik digorok di batu ceper

Publisher: Admin Web Dibaca: 19320 Pengunjung
Ilustrasi/*Net

Bantenku.com, TANGERANG- Sungguh tragis nasib yang harus dialami oleh Tri Nursyamsiah (29), perempuan berparas cantik tersebut ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Abadi, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/2/2015).

Pada saat ditemukan, di leher korban terdapat bekas luka sayatan senjata tajam di bagian leher (di gorok) dan tangan.

Kuat dugaan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai staff administrasi di salah satu perusahaan ternama di Tangerang itu tewas  dibunuh.

Dari dilokasi kejadian, polisi menemukan sebuah pisau dapur berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Sementara, telepon genggam milik korban hilang.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper, Iptu Nurjaya mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dilokasi. 

"Sejumlah saksi masih kami minta keterangan terkait peristiwa ini. Termasuk keterangand ari ibu korban," ujar Nurjaya.(dhan)




KOMENTAR DISQUS :

Top