Senin, 27 Maret 2023 |
12:47 wib: H-28 Lebaran, Pemesanan Tiket Kapal Ferry Sumatera-Jawa-Bali Mulai Alami Peningkatan 17:11 wib: Layanan Ferry Merak - Bakauheni Favorit, Masyarakat Diimbau Beli Tiket Minimal H-1 11:20 wib: Sejahterakan Masyarakat kurang mampu, Syafrudin Resmikan Bedah Rumah RTLH di Kecamatan Curug 18:54 wib: DPRD Banten Mengucapkan Dirgahayu Kota Tangerang Ke-30 Tahun 16:36 wib: Pj Gubernur Banten “Tren Kasus Stunting di Banten Makin Membaik" 21:51 wib: Bupati Serang: Tujuan Utama MTQ Membentengi Pemuda dengan Alquran 16:41 wib: Fitron Nur Ikhsan Sentil Pejabat Pemprov Banten yang Doyan Keluyuran 11:22 wib: Menyusuri Keindahan Laut Banten, Walikota Serang Apresiasi Pesta Laut Teluk Banten 16:40 wib: pengajian rutin bulanan, Walikota Serang : Mendidik ilmu agama bagi anak itu penting 16:38 wib: Deklarasikan Stop BABS, Syafrudin Harap Support dari Berbagai Pihak dalam Menjaga Lingkungan

Disaksikan Bupati Sumedang, Wagub Andika Ajak Paguyuban Sumedang Larang Memajukan Banten

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1575 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Wakil Gubernur Banten menghadiri Milangkala Ke-2 Paguyuban Sumedang Larang di Gedung Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Sabtu (29/1). Dalam sambutannya, Andika meminta warga Banten asal Sumedang, Jabar yang tergabung dalam paguyuban tersebut khususnya untuk bersama-sama berkontribusi membangun dan memajukan Banten.

"Semoga Paguyuban Sumedang Larang Banten senantiasa bersinergi, bergotong royong dan berkontribusi dalam pembangunan daerah di Provinsi Banten," kata Andika yang saat memberi sambutan itu didampingi sang istri, Adde Rosi Khoerunnisa. Andika mengenalkan Adde yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI itu sebagai warga Banten yang juga asal Sumedang.

Pada acara yang turut dihadiri Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan Radya Anom Keraton Sumedang Larang (KSL) Raden Luky Djohari Soemawilaga tersebut Andika menyampaikan, Paguyuban Sumedang Larang Banten diharapkan berpartisipasi aktif dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan di Provinsi Banten khususnya dalam aspek pengembangan ekonomi masyarakat. Berbagai program dan kegiatan di bidang pengembangan kewirausahaan menurut Andika dapat disinergikan dengan Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Banten untuk bersama-sama meningkatkan beragam potensi daerah guna pengembangan ekonomi daerah.

Andika juga menyampaikan harapan bahwa keberadaan Paguyuban Sumedang Larang Banten senantiasa dapat menjadi organisasi yang inklusif. Paguyuban Sumedang Larang Banten diminta mampu menjadi organisasi yang membuka diri, mampu merekat tali silaturahmi dan menguatkan persatuan dan kesatuan di tengah-tengah kehidupan masyarakat Provinsi Banten. Menurutnya, nilai-nilai keselarasan dan kebersamaan khususnya dalam  pembangunan daerah agar senantiasa terus ditingkatkan. "Mari kita satu padukan energi positif yang kita miliki, bergotong royong untuk mewujudkan pembangunan Banten yang maju, mandiri dan berdaya saing," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih mewakili Pemkab dan warga Sumedang atas penerimaan Pemda dan warga Banten terhadap perantau asal Sumedang di Provinsi Banten. "Apresiasi setinggi-tingginya kami haturkan kepada Pemda dan warga Banten yang telah dapat hidup rukun bersama-sama membangun daerah," katanya.

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top