Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

More Underground Sediakan Kaos Band Rock

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 32123 Pengunjung
Karyawan More underground, Melasari (kiri) bersama rekannya memamerkan salah satu koas metal, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kawasan Pasar Royal, Kota Serang, Minggu (7/5).

Bantenku.com SERANG - More Underground, distro di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kawasan Pasar Royal, Kota Serang menyediakan berbagai kaos rock band dan metal.Karyawan More underground Melasari mengungkapkan bahwa More Underground menghadirkan berbagai kaos musik dengan genre metalcore dan hardcore. “Sampai saat ini, peminat kaos rock band dan metal cukup lumayan banyak, apalagi mau ada acara-acara musik atau ngeband,” ujar Melasari kepada Bantenku.com, Minggu (7/5).

Kata dia, beberapa kaos musik metal yang dihadirkan tidak hanya dari grup-grup band musik metal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik metal di Indonesia.“Selain perorangan, kebanyakan peminatnya juga dari para komunitas-komunitas grup band,” katanya.

Adapun beberapa kaos musik metal yang disediakan diantaranya The Beatles, Guns N' Roses, Avenged Sevenfold, Metallica, Bandung Death Metal (BDG), Seringai, Burgerkill, Helprint, Jasad,  Revenge The Fate, Killing Me Inside, dan lain-lain. “Rata-rata harga kaosnya mulai Rp 65.000 – Rp 155.000,” katanya.

Ia menuturkan, karena menyediakan berbagai kaos metal, maka sekitar 90 persennya merupakan kaos-kaos dengan warna gelap atau hitam. “Selain menyediakan kaos, distro More Underground juga menjual perlengkapan lain seperti, celana, tas, topi, sweater, dan aksesoris,” katanya.

Melasari menambahkan, kehadiran More Underground sangat direspons baik oleh pecinta musik metal di Kota Serang. Selain lokasinya yang strategis, harganya pun terjangkau untuk semua kalangan.“Dari anak-anak muda atau remaja hingga orang tua sekarang mah banyak yung suka pakai kaos-kaos metal,” katanya. (sha)



KOMENTAR DISQUS :

Top