Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

More Underground Sediakan Kaos Band Rock

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 38297 Pengunjung
Karyawan More underground, Melasari (kiri) bersama rekannya memamerkan salah satu koas metal, di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kawasan Pasar Royal, Kota Serang, Minggu (7/5).

Bantenku.com SERANG - More Underground, distro di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Kawasan Pasar Royal, Kota Serang menyediakan berbagai kaos rock band dan metal.Karyawan More underground Melasari mengungkapkan bahwa More Underground menghadirkan berbagai kaos musik dengan genre metalcore dan hardcore. “Sampai saat ini, peminat kaos rock band dan metal cukup lumayan banyak, apalagi mau ada acara-acara musik atau ngeband,” ujar Melasari kepada Bantenku.com, Minggu (7/5).

Kata dia, beberapa kaos musik metal yang dihadirkan tidak hanya dari grup-grup band musik metal dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri yang sudah tidak asing di telinga pecinta musik metal di Indonesia.“Selain perorangan, kebanyakan peminatnya juga dari para komunitas-komunitas grup band,” katanya.

Adapun beberapa kaos musik metal yang disediakan diantaranya The Beatles, Guns N' Roses, Avenged Sevenfold, Metallica, Bandung Death Metal (BDG), Seringai, Burgerkill, Helprint, Jasad,  Revenge The Fate, Killing Me Inside, dan lain-lain. “Rata-rata harga kaosnya mulai Rp 65.000 – Rp 155.000,” katanya.

Ia menuturkan, karena menyediakan berbagai kaos metal, maka sekitar 90 persennya merupakan kaos-kaos dengan warna gelap atau hitam. “Selain menyediakan kaos, distro More Underground juga menjual perlengkapan lain seperti, celana, tas, topi, sweater, dan aksesoris,” katanya.

Melasari menambahkan, kehadiran More Underground sangat direspons baik oleh pecinta musik metal di Kota Serang. Selain lokasinya yang strategis, harganya pun terjangkau untuk semua kalangan.“Dari anak-anak muda atau remaja hingga orang tua sekarang mah banyak yung suka pakai kaos-kaos metal,” katanya. (sha)



KOMENTAR DISQUS :

Top