Senin, 20 September 2021 |
17:57 wib: Gandeng Anggota Dewan, Perusahaan BUMN Sosialisasikan Produk Asuransi IFG 12:55 wib: Gelar Vaksinasi "Door To Door" BIN Banten Bersama Dinas Kesehatan Kota Serang. 17:15 wib: Wilmar Bersama Polda Banten Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat 08:07 wib: Satu Gedung Vila Lembah Bukit Hijau Mancak Di Lalap Si Jago Merah 00:22 wib: Ayo Vaksin Gratis di Alun Alun Kota Serang untuk Hari Sabtu 18 September 2021, Bisa untuk Masyarakat Umum 22:45 wib: 1 Nyawa Melayang Akibat Laka Lantas, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Olah TKP 07:44 wib: Bermanfaat dalam Penyediaan Air Baku , Pembangunan Long Storage Akan Dilanjut 21:24 wib: Selesai Dibangun, Samsat Malingping Diprediksi Beroperasi Tahun Depan 20:28 wib: Gelar Vaksin PT.Multimas Nabati Asahan Menggandeng Kodim Serang O6O62 20:22 wib: Gubernur Banten Tetapkan Nama Stadion : Banten International Stadium

Sambut Hut RI Ke-73, Ini Yang Dilakukan AKP. Yuda, Kapolsek Pabuaran

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 4522 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Pabuaran AKP Yuda menghadiri pertandingan Bola Voli yang digelar Pemuda Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Jumat,(10/8/2018).


Yuda menjelaskan, pihaknya menghadiri acara tersebut, karena baik untuk pemuda yang akan menyalurkan bakat positif serta sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran.


"Kegiatan ini juga salah satu upaya kami untuk bisa memberi hiburan kepada masyarakat dan meningkatkan kerukunan atau persaudaraan serta menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa kita," ujarnya, Jumat (10/8/2018).


Sebagai bentuk dukungan, pihaknya juga memberikan bantuan bola voli dan pengamanan, agar acara tersebut berjalan aman dan lancar. Ia juga berharap, dari ajang ini bisa lahir atlet bola voli andal yang mampu berprestasi sampai tingkat nasional.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top