Minggu, 25 Juli 2021 |
11:56 wib: Fakus Tangani Covid 19, DPRD Banten Batalkan Pengadaan Kendaraan Dinas 19:35 wib: Pemkab Serang Pinjamkan Rumdis Sekda ke RS Kencana untuk Rawat Pasien Covid-19 17:34 wib: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Vaksinasi di Kampus Untirta 17:20 wib: TNI AL Banten Mendukung Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Serang di Hadiri Panglima TNI Dan Kapolri 17:11 wib: Gubernur Banten Bersama Panglima TNI Dan Kapolri Lepas Bantuan PPKM Darurat Serta Akselerasi Vaksinasi 20:23 wib: Mulai Malam Ini, PJU di Wilayah Kabupaten Serang Dipadamkan 18:42 wib: Pandji: TMMD Kembalikan Budaya Gotong Royong yang Nyaris Punah 20:02 wib: Sidak Pabrik Kain di Kopo, Satgas Terima Laporan 5 Karyawan Reaktif Hasil Swab Antigen 08:42 wib: Berikan Kenyamanan Masyarakat Berlalu Lintas, WH – Andika Mulai Bangun Jembatan Bogeg Kota Serang 08:07 wib: Tahun 2021, Manajamen Kepegawaian di Era WH – Andika Mendapat Apresiasi Pusat

Sadis...wanita cantik digorok di batu ceper

Publisher: Admin Web Dibaca: 22918 Pengunjung
Ilustrasi/*Net

Bantenku.com, TANGERANG- Sungguh tragis nasib yang harus dialami oleh Tri Nursyamsiah (29), perempuan berparas cantik tersebut ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Jalan Abadi, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Sabtu (7/2/2015).

Pada saat ditemukan, di leher korban terdapat bekas luka sayatan senjata tajam di bagian leher (di gorok) dan tangan.

Kuat dugaan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai staff administrasi di salah satu perusahaan ternama di Tangerang itu tewas  dibunuh.

Dari dilokasi kejadian, polisi menemukan sebuah pisau dapur berlumuran darah yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban. Sementara, telepon genggam milik korban hilang.

Kanit Reskrim Polsek Batuceper, Iptu Nurjaya mengatakan, saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dilokasi. 

"Sejumlah saksi masih kami minta keterangan terkait peristiwa ini. Termasuk keterangand ari ibu korban," ujar Nurjaya.(dhan)




KOMENTAR DISQUS :

Top