Minggu, 25 Juli 2021 |
11:56 wib: Fakus Tangani Covid 19, DPRD Banten Batalkan Pengadaan Kendaraan Dinas 19:35 wib: Pemkab Serang Pinjamkan Rumdis Sekda ke RS Kencana untuk Rawat Pasien Covid-19 17:34 wib: Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Lokasi Vaksinasi di Kampus Untirta 17:20 wib: TNI AL Banten Mendukung Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Serang di Hadiri Panglima TNI Dan Kapolri 17:11 wib: Gubernur Banten Bersama Panglima TNI Dan Kapolri Lepas Bantuan PPKM Darurat Serta Akselerasi Vaksinasi 20:23 wib: Mulai Malam Ini, PJU di Wilayah Kabupaten Serang Dipadamkan 18:42 wib: Pandji: TMMD Kembalikan Budaya Gotong Royong yang Nyaris Punah 20:02 wib: Sidak Pabrik Kain di Kopo, Satgas Terima Laporan 5 Karyawan Reaktif Hasil Swab Antigen 08:42 wib: Berikan Kenyamanan Masyarakat Berlalu Lintas, WH – Andika Mulai Bangun Jembatan Bogeg Kota Serang 08:07 wib: Tahun 2021, Manajamen Kepegawaian di Era WH – Andika Mendapat Apresiasi Pusat

Sadis Anak Bunuh Orangtua Di Cilegon

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 38409 Pengunjung

BantenKu, CILEGON - Peristiwa kejadian pembunuhan terjadi di Lingkungan Cikerut, Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (19/5/2020).

Seorang anak bernama David (26) tega menggorok bapaknya bernama Budi (56). Diduga motif pembunuhan akibat pelaku depresi.

Derry Muchlis salah seorang saksi menceritakan peristiwa diduga terjadi pada malam hari. Sebelum terjadi pembunuhan korban dan pelaku sempat cekcok.Namun baru diketahui korban tewas sekitar pukul 07.00 WIB oleh rekan kerja korban.

“Anaknya depresi dari pulang dari Jawa bulan kemarin karena di bawa oleh bapaknya ke Cilegon untuk diobatin dari Surabaya. Kita gak nyangka bakal kejadian seperti ini,” ujar Derry ditemui di lokasi kejadian.

Dia mengaku terkejut ketika mendengar Derry dibunuh anaknya. Itu diketahui saat pagi hari ketika teman korban bernama Sepri hendak menjemput korban kerja.

Alangkah terkejutnya Sepri, ketika melihat korban bersimbah darah dengan leher tergorok.

“Waktu itu Sepri melihat pintu terbuka, pas dilihat ada darah. Dia langsung lari dan menginformasikan ke tetangga,” terangnya.

Saat ini kasus pembunuhan tersebut tengah ditangani Satreskrim Polres Cilegon. Pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).



[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top