Senin, 20 September 2021 |
17:57 wib: Gandeng Anggota Dewan, Perusahaan BUMN Sosialisasikan Produk Asuransi IFG 12:55 wib: Gelar Vaksinasi "Door To Door" BIN Banten Bersama Dinas Kesehatan Kota Serang. 17:15 wib: Wilmar Bersama Polda Banten Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat 08:07 wib: Satu Gedung Vila Lembah Bukit Hijau Mancak Di Lalap Si Jago Merah 00:22 wib: Ayo Vaksin Gratis di Alun Alun Kota Serang untuk Hari Sabtu 18 September 2021, Bisa untuk Masyarakat Umum 22:45 wib: 1 Nyawa Melayang Akibat Laka Lantas, Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten Olah TKP 07:44 wib: Bermanfaat dalam Penyediaan Air Baku , Pembangunan Long Storage Akan Dilanjut 21:24 wib: Selesai Dibangun, Samsat Malingping Diprediksi Beroperasi Tahun Depan 20:28 wib: Gelar Vaksin PT.Multimas Nabati Asahan Menggandeng Kodim Serang O6O62 20:22 wib: Gubernur Banten Tetapkan Nama Stadion : Banten International Stadium

PPKM Darurat, Kendaraan Masuk Kota Serang Di Periksa Prokesnya

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 441 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Kendaraan yang keluar di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim) diperiksa prokesnya oleh Polres Serang Kota (Serkot), saat pelaksanaan PPKM Darurat pertama kali, 03 Juli 2021. Mirisnya, masih banyak penumpang yang tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak di dalam mobil.

"Pemeriksaan prokesnya, kita bagikan masker. Tadi ada yang penuh penumpang dan barang muatan, kita atur," kata Kompol Bambang Wibisono, selaku kepala pos PPKM Darurat di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim), Sabtu (03/07/2021).

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kapolsek Serang, semenjak berlakunya operasi PPKM darurat, 03 Juli 2021, pukul 00.00 wib hingga 01.30 wib, masih banyak ditemukan masyarakat yang keluar di GT Sertim tidak memakai masker.

Setidaknya, ada dua gerbang tol di Kota Serang yang di jaga polisi, yakni GT Serang Timur dan GT Serang Barat.

"Mayoritas tidak memakai masker. Tapi kita sediakan dan kita berikan masker ke penumpang kendaraan," jelasnya.

Ada satu mobil dengan dua penumpang asal Bandung, Jawa Barat (Jabar) dengan tujuan Pandeglang, Banten, keluar di GT Sertim. Beruntung keduanya sudah di vaksin dan bisa menunjukkan sertifikatnya.

"Tadi ada yang dari Bandung, mereka sudah mengeprint sertifikat vaksinnya dan menunjukkan foto sertifikatnya," terangnya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top