Senin, 17 Mei 2021 |
19:03 wib: Sidak, BKPSDM Kabupaten Serang Tak Temukan ASN Bolos Kerja 18:49 wib: Gubernur WH : Kebijakan Penutupan Destinasi Wisata Untuk Kepentingan Lebih Luas 16:47 wib: Ini Arahan Presiden RI Untuk Kepala Daerah se-Indonesia 14:14 wib: Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang 04:46 wib: 10 Kali Berturut-turut, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:29 wib: Tinjau Pelabuhan Merak, Doni Monardo Apresiasi Kasus Covid-19 Banten Turun 15:10 wib: Meningkat, Perolehan Gebyar Zakat Pemkab Serang Capai Rp 2,6 M 05:05 wib: Polres Cilegon Sebar Anggota Di Setiap Titik Pos Penyekatan Arus Mudik 01:48 wib: Gubernur Banten Dukung Penuh Manajemen Baru Bank Banten Untuk Melakukan Transformasi dan Pencapaian Kinerja Terbaik 13:42 wib: Cek Kesiapan, Polres Kota Serang dan Forkompinda Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Maung 2021

Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 203 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengajak para komunitas mobil untuk mempromosikan berbagai objek wisata di Kabupaten Serang. Saat melakukan tur, anggota komunitas diminta untuk memposting berbagai keindangan objek wisata ke media sosial (medsos).

Hal tersebut dikatakan Tatu di sela-sela melepas komunitas Pajero Indonesia Family Banten Area Chapter (PIF Barcha) di Pendopo Bupati Serang, Sabtu (10/4/2021). “Saya mengapresiasi Pajero Indonesia Family dan Ini komunitas yang positif. Dan terima kasih karena tujuan kegiatan ini ke arah Anyer, yang menjadi objek wisata unggulan Kabupaten Serang,” ujar Tatu.

Selain Anyer sebagai objek wisata pantai, kata Tatu, Kabupaten Serang juga punya objek wisata pegunungan yang bisa dilalui dari arah Kecamatan Padarincang. Ia pun menjamin, untuk jalan utama di Kabupaten Serang sudah dilakukan betonisasi.

“Ada Rawa Dano yang bisa dinikmati, dan juga bukit Waruwangi. Semua bisa dieksplore oleh para komunitas mobil. Saya meminta anggota komunitas untuk memposting keindahan objek wisata ke media sosial, agar terpromosikan dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PIF Barcha, Afrizal mengatakan, komunitasnya baru terbentuk 8 bulan lalu dan sudah memiliki sekira 900 anggota. “Kami di komunitas ini berkumpul atas rasa kekeluargaan. Dan kami berharap bisa menjadi komunitas yang bermanfaat dan membanggakan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PIF Barcha akan berziarah ke Banten Lama, kemudian diteruskan tur ke Pantai Anyer di Kabupaten Serang. “Selain touring, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan membagikam sekita 172 paket sembako. Kami akan turut mempromosikan objek wisata di Kabupaten Serang,” ujarnya.


[Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top