Senin, 17 Mei 2021 |
19:03 wib: Sidak, BKPSDM Kabupaten Serang Tak Temukan ASN Bolos Kerja 18:49 wib: Gubernur WH : Kebijakan Penutupan Destinasi Wisata Untuk Kepentingan Lebih Luas 16:47 wib: Ini Arahan Presiden RI Untuk Kepala Daerah se-Indonesia 14:14 wib: Cerdaskan Anak Bangsa, FKDT Siap Sinergi dengan Pemkab Serang 04:46 wib: 10 Kali Berturut-turut, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:29 wib: Tinjau Pelabuhan Merak, Doni Monardo Apresiasi Kasus Covid-19 Banten Turun 15:10 wib: Meningkat, Perolehan Gebyar Zakat Pemkab Serang Capai Rp 2,6 M 05:05 wib: Polres Cilegon Sebar Anggota Di Setiap Titik Pos Penyekatan Arus Mudik 01:48 wib: Gubernur Banten Dukung Penuh Manajemen Baru Bank Banten Untuk Melakukan Transformasi dan Pencapaian Kinerja Terbaik 13:42 wib: Cek Kesiapan, Polres Kota Serang dan Forkompinda Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Maung 2021

Band Momonon Bergenre Raggae Kembali Launching Album Yang ke- 3

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2492 Pengunjung
Grup Band Momonon

Bantenku, SERANG- Dengan semangat yang cukup tinggi group Band Momonon bergenre raggae asal Rangkasbitung Banten tersebut kembali luncurkan album ke- 3 terbarunya dengan tema sama-sama.

Hal tersebut disampaikan oleh vokalis Momonon Gojil saat menggelar konferensi pers pada  acara Banten Expo di Alun-alun Barat Kota Serang, Sabtu 24 November 2018.

Dengan kesibukan Momonon yang cukup padat, hampir 4 tahun lamanya album dengan 11 lagu tersebut berhasil lounching.

"Pada album kali ini kami lebih menampikan jati diri Momonon dengan caranya tersendiri. Karena pada saat album sebelumnya kami masih menggandeng musisi raggae," kata Gojil kepada awak media.

"Pada album ketiga kali ini alhamdulilah kami sudah mencetak kaset sebanyak 2000 pcs dan sudah terjual 800 pcs. Jika 2000 kaset itu sudah habis kami akan kembali mencetaknya sebanyak mungkin sesuai dengan permintaan," lanjut Gojil.

Gojil menjelaskan, di album yang ke-3 kali ini ia lebih mengenalkan destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten, mulai dari Tanjung Lesung, Pantai Sawarna, dan Baduy.

"Awalnya album ini ada 26 lagu, kemudian kami saring kembali hingga menjadi 11 lagu. Dari album pertama yang temanya si aceng, kedua dengan tema menggapai mimpi dan ketiga dengan tema sama-sama. Dan kalau kita sambungkan menjadi si aceng menggapai mimpi sama-sama," pungkasnya.
(Yoman)

KOMENTAR DISQUS :

Top