Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 168 Pengunjung
Walikota Serang Syafrudin berbincang dengan warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Disdukcapil.

Bantenku, SERANG – Walikota Serang Syafrudin melakukan sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans Kota Serang, Kamis (11/7/2019). Tiba pukul 10.00 pagi, Walikota Serang langsung menyisir dua gedung pelayanan publik tersebut.

“Jangan sampai ada yang nongkrong, duduk di lantai. Jadi ketika membludak semua pemohon bisa duduk nyaman semua. Kalau bisa sediakan kursi yang banyak untuk pemohon yang datang ke sini. Kasihan mereka nunggu lama dan duduknya di lantai,” ujarnya pada para pejabat Disdukcapil di teras kantor Disdukcapil.

Selain Disdukcapil, Syafrudin juga meninjau kantor Disnakertrans Kota Serang. Mantan Kadis DLH Kota Serang tersebut langsung bertanya pada para pemohon terkait pelayanan Disnakertrans Kota Serang.

“Tadi saya bertanya pada para pemohon, mereka kebanyakan pemohon yang baru pertama kali buat, jadi tadi sih belum nemukan kesulitan para pemohonnya. Cuma masih pada bingung aja datang ke sini,” ujarnya.(Sha/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top