Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 770 Pengunjung
Walikota Serang Syafrudin berbincang dengan warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Disdukcapil.

Bantenku, SERANG – Walikota Serang Syafrudin melakukan sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans Kota Serang, Kamis (11/7/2019). Tiba pukul 10.00 pagi, Walikota Serang langsung menyisir dua gedung pelayanan publik tersebut.

“Jangan sampai ada yang nongkrong, duduk di lantai. Jadi ketika membludak semua pemohon bisa duduk nyaman semua. Kalau bisa sediakan kursi yang banyak untuk pemohon yang datang ke sini. Kasihan mereka nunggu lama dan duduknya di lantai,” ujarnya pada para pejabat Disdukcapil di teras kantor Disdukcapil.

Selain Disdukcapil, Syafrudin juga meninjau kantor Disnakertrans Kota Serang. Mantan Kadis DLH Kota Serang tersebut langsung bertanya pada para pemohon terkait pelayanan Disnakertrans Kota Serang.

“Tadi saya bertanya pada para pemohon, mereka kebanyakan pemohon yang baru pertama kali buat, jadi tadi sih belum nemukan kesulitan para pemohonnya. Cuma masih pada bingung aja datang ke sini,” ujarnya.(Sha/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top