Jumat, 20 September 2019 |
15:46 wib: H Sanudin Melanjutkan 2 Periode Untuk Desa Salira 07:48 wib: PAD Rendah, Walikota Serang Sidak Dua Dinas 08:14 wib: Kembangkan Pariwisata, Genpi Kabupaten Serang Dikukuhkan 11:15 wib: Warga Bunut Kesal Suara Bising Mesin PT Sulfindo Adi Usaha 07:06 wib: Minta Izin Nikah Lagi, Suami Malah Babak Belur Dikeroyok Istri Pertama dan Kedua 09:45 wib: Relawan Rescue dan Ormas Brantas Banten Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Baduy 10:47 wib: Brantas Desak Kejari Lebak Untuk Melakukan Penyelidikan Terkait Kasus Dugaan Korupsi RTLH 08:33 wib: Dorong Tersangka Baru Kasus Genset RSUD, Aktifis Anti Korupsi Kepung Kejati Banten 10:29 wib: Dewan Akan Kroscek Pembangunan Puskesmas Cirinten Yang Menelan Anggaran 1,4 Milyar Lebih 19:49 wib: H Sanudin Bakal Calon Kepala Desa Salira Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga

Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 308 Pengunjung
Walikota Serang Syafrudin berbincang dengan warga yang sedang mengurus dokumen kependudukan di Disdukcapil.

Bantenku, SERANG – Walikota Serang Syafrudin melakukan sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans Kota Serang, Kamis (11/7/2019). Tiba pukul 10.00 pagi, Walikota Serang langsung menyisir dua gedung pelayanan publik tersebut.

“Jangan sampai ada yang nongkrong, duduk di lantai. Jadi ketika membludak semua pemohon bisa duduk nyaman semua. Kalau bisa sediakan kursi yang banyak untuk pemohon yang datang ke sini. Kasihan mereka nunggu lama dan duduknya di lantai,” ujarnya pada para pejabat Disdukcapil di teras kantor Disdukcapil.

Selain Disdukcapil, Syafrudin juga meninjau kantor Disnakertrans Kota Serang. Mantan Kadis DLH Kota Serang tersebut langsung bertanya pada para pemohon terkait pelayanan Disnakertrans Kota Serang.

“Tadi saya bertanya pada para pemohon, mereka kebanyakan pemohon yang baru pertama kali buat, jadi tadi sih belum nemukan kesulitan para pemohonnya. Cuma masih pada bingung aja datang ke sini,” ujarnya.(Sha/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top