Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Wow, Jepang Produksi Bra Padi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2366 Pengunjung
Bra padi dibuat agar wanita tertarik pada pertanian.(bbs)

Bantenku.com- Ada bermacam corak dan model bra atau BH yang sehari-hari dipakai wanita dewasa. Namun bra yang satu ini tampaknya tidak bisa digunakan dalam keseharian.

Bra yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam bernama Triumph, memproduksi bra padi yang mencerminkan ketertarikan dan peran wanita dalam pertanian.

Hal yang unik, dikutip dari beritaunik.net, bra padi ini memiliki dua cup menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. 

Tidak ketinggalan, bra ini pun dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Diketahui, menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. 

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun menjadi sangat populer. Karena itulah Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

[Bbs/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top