Sabtu, 18 Januari 2020 |
08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB 13:32 wib: Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Wow, Jepang Produksi Bra Padi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2786 Pengunjung
Bra padi dibuat agar wanita tertarik pada pertanian.(bbs)

Bantenku.com- Ada bermacam corak dan model bra atau BH yang sehari-hari dipakai wanita dewasa. Namun bra yang satu ini tampaknya tidak bisa digunakan dalam keseharian.

Bra yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam bernama Triumph, memproduksi bra padi yang mencerminkan ketertarikan dan peran wanita dalam pertanian.

Hal yang unik, dikutip dari beritaunik.net, bra padi ini memiliki dua cup menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. 

Tidak ketinggalan, bra ini pun dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Diketahui, menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. 

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun menjadi sangat populer. Karena itulah Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

[Bbs/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top