Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Wow, Jepang Produksi Bra Padi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 4438 Pengunjung
Bra padi dibuat agar wanita tertarik pada pertanian.(bbs)

Bantenku.com- Ada bermacam corak dan model bra atau BH yang sehari-hari dipakai wanita dewasa. Namun bra yang satu ini tampaknya tidak bisa digunakan dalam keseharian.

Bra yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam bernama Triumph, memproduksi bra padi yang mencerminkan ketertarikan dan peran wanita dalam pertanian.

Hal yang unik, dikutip dari beritaunik.net, bra padi ini memiliki dua cup menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. 

Tidak ketinggalan, bra ini pun dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Diketahui, menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. 

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun menjadi sangat populer. Karena itulah Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

[Bbs/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top