Rabu, 08 April 2020 |
23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas 20:58 wib: Jual Ratusan Butir Tramadol, ABG Panimbang Diciduk Polisi 14:26 wib: Desa di Kabupaten Serang Perangi Corona 14:22 wib: Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia 08:30 wib: Indonesia Butuh Setahun Vaksin Corona, Prediksi Dari Menristek 17:01 wib: Media Online Di Banten Kini Punya Organisasi 14:32 wib: Cegah Covid 19, Polsek Cigeulis Bubarkan Resepsi Pernikahan di Pandeglang 13:47 wib: Polres Serang Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya Tahun 2020

Wow, Jepang Produksi Bra Padi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2961 Pengunjung
Bra padi dibuat agar wanita tertarik pada pertanian.(bbs)

Bantenku.com- Ada bermacam corak dan model bra atau BH yang sehari-hari dipakai wanita dewasa. Namun bra yang satu ini tampaknya tidak bisa digunakan dalam keseharian.

Bra yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam bernama Triumph, memproduksi bra padi yang mencerminkan ketertarikan dan peran wanita dalam pertanian.

Hal yang unik, dikutip dari beritaunik.net, bra padi ini memiliki dua cup menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. 

Tidak ketinggalan, bra ini pun dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Diketahui, menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. 

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun menjadi sangat populer. Karena itulah Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

[Bbs/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top