Selasa, 20 April 2021 |
12:26 wib: Cegah Aksi Tawuran di Bulan Ramadhan, Polda Banten Rutin Lakukan Patroli 20:46 wib: Tatu-Emil Jalin Kerja Sama Bidang Pangan 16:30 wib: Unit Reskrim Polsek pulomerak bergerak cepat tangkap pelaku Pencurian 18:27 wib: Pemkab Serang Awasi Keberadaan Warga Negara Asing 14:53 wib: Bupati Serang Ajak Komunitas Mobil Promosikan Objek Wisata di Medsos 14:10 wib: Dibulan Puasa Ramadhan, Kemenag Banten Minta Warga Patuhi Prokes Tarawih di Masjid 17:36 wib: P2WKSS, Pemkab Serang Fokus Tangani Dua Desa di Padarincang 17:27 wib: KLHK: PLTU Jawa 9&10 Bija Jadi Role Model Pembangkit Ramah Lingkungan 17:17 wib: Wali Kota Serang Hadiri Launching Pembayaran SPPT-PBB Dengan Sampah Anorganik 16:19 wib: PMI Banten Apresiasi Pendonor Darah Sukarela

Wow, Jepang Produksi Bra Padi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3941 Pengunjung
Bra padi dibuat agar wanita tertarik pada pertanian.(bbs)

Bantenku.com- Ada bermacam corak dan model bra atau BH yang sehari-hari dipakai wanita dewasa. Namun bra yang satu ini tampaknya tidak bisa digunakan dalam keseharian.

Bra yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan pakaian dalam bernama Triumph, memproduksi bra padi yang mencerminkan ketertarikan dan peran wanita dalam pertanian.

Hal yang unik, dikutip dari beritaunik.net, bra padi ini memiliki dua cup menyerupai pot tanaman, terbuat dari plastik yang bisa didaur ulang. Kedua pot tersebut bisa diisi dengan tanah dan bibit padi, dan disiram melalui selang uang berfungsi sebagai sabuk yang ada di pinggang si pemakai. 

Tidak ketinggalan, bra ini pun dilengkapi dengan sarung tangan berkebun, sehingga para wanita tidak mendapati tangan mereka kotor.

Diketahui, menurut data statistik terakhir, orang-orang Jepang menjadi lebih peduli dengan masalah lingkungan dan keamanan makanan, dan cenderung menginginkan gaya hidup pedesaan yang tenang. 

Penjualan online alat-alat pertanian rumah, untuk orang-orang yang ingin menanam padi di rumahnya pun menjadi sangat populer. Karena itulah Triumph berpikir bra padi akan menjadi ide yang bagus untuk wanita yang tertarik di pertanian. 

Sayangnya, bra ini hanya konsep dan tidak untuk dijual.

[Bbs/Red]



KOMENTAR DISQUS :

Top