Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Warga Datangi LH Cilegon, Laporkan Kebocoran Depot 2 PT Dover Chemichal

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3353 Pengunjung

Bantenku, CILEGON - Puluhan warga Grogol mendatangi Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon, pada hari Selasa kemarin. kedatangan warga sebagai bentuk kekesalan paska terjadinya kembali kebocoran di Depot 2 PT Dover Chemichal di kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol Kota Cilegon yang terjadi pada Senin malam Tanggal 13 Oktober 2019.


Dalam kesempatan tersebut laporan warga langsung diterima oleh Kasi lingkungan Hidup LH Cilegon H Mahfud.Spd. menurut keterangan Mahfud pihak Dover belum melakukan komunikasi sama sekali selama 2 bulan kebelakang malah ini warga duluan yang melaporkan masalah ini dibanding Pihak PT Dover, Ujar Pak H Mahfud.

Sementara itu, Andi salah seorang warga mengungkapkan pada saat kejadian banyak warga mengaku mengalami sesak nafas dan ketakutan karena melihat api dan kepulan asap yang sangat tebal.

Dirinya juga menuduh pihak Dover terkesan lepas tanggung jawab saat ini, mereka terkesan acuh dengan perestiwa yang sangat membahayakan kemarin.

Hingga saat ini Pihak Dover belum menanggapi klarifikasi dan konfirmasi dari media, bahkan kedatangan warga ke PT Dover pun tidak di terima oleh PT Dover dengan Alasan sedang mengadakan rapat.(Toyo/Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top