Selasa, 19 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Warga Datangi LH Cilegon, Laporkan Kebocoran Depot 2 PT Dover Chemichal

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2065 Pengunjung

Bantenku, CILEGON - Puluhan warga Grogol mendatangi Dinas Lingkungan Hidup Kota Cilegon, pada hari Selasa kemarin. kedatangan warga sebagai bentuk kekesalan paska terjadinya kembali kebocoran di Depot 2 PT Dover Chemichal di kelurahan Gerem, Kecamatan Gerogol Kota Cilegon yang terjadi pada Senin malam Tanggal 13 Oktober 2019.


Dalam kesempatan tersebut laporan warga langsung diterima oleh Kasi lingkungan Hidup LH Cilegon H Mahfud.Spd. menurut keterangan Mahfud pihak Dover belum melakukan komunikasi sama sekali selama 2 bulan kebelakang malah ini warga duluan yang melaporkan masalah ini dibanding Pihak PT Dover, Ujar Pak H Mahfud.

Sementara itu, Andi salah seorang warga mengungkapkan pada saat kejadian banyak warga mengaku mengalami sesak nafas dan ketakutan karena melihat api dan kepulan asap yang sangat tebal.

Dirinya juga menuduh pihak Dover terkesan lepas tanggung jawab saat ini, mereka terkesan acuh dengan perestiwa yang sangat membahayakan kemarin.

Hingga saat ini Pihak Dover belum menanggapi klarifikasi dan konfirmasi dari media, bahkan kedatangan warga ke PT Dover pun tidak di terima oleh PT Dover dengan Alasan sedang mengadakan rapat.(Toyo/Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top