Minggu, 14 Agustus 2022 |
07:45 wib: Pj Gubernur Banten Al Muktabar Ajak Sukseskan Pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2022 14:29 wib: Memperingati HUT RI Ke-77, Grup 1 Kopassus Gelar Sunatan Massal 12:49 wib: Lepas Peserta Jambore Nasional XI, Helldy Titip Nama Baik Cilegon 09:21 wib: Bidik Laba Rp 541 Miliar, ASDP Optimis Pertahankan Kinerja Positif hingga Akhir Tahun 16:35 wib: Kunjungi Cilegon, Staf Presiden RI Apresiasi Inovasi Pengelolaan Sampah di Cilegon 15:27 wib: HUT Kota Serang Ke - 15, Walikota Serang Harap Masukan dan Kritikan Masyarakat Untuk Membangun 18:32 wib: Ikut Indonesia Expo, Stand UMKM Cilegon Diserbu Pengunjung 16:31 wib: Sambut HUT ke-15 Kota Serang, Syafrudin Ziarah ke TMP Ciceri dan Kesultanan Banten 18:31 wib: Masjid Agung sebagai Icon Kota Serang, Walikota Serang harap Kenyamanan dan Keamanan Parkir Diutamakan 23:02 wib: Berkat Kerja Bersama, Kemiskinan di Provinsi Banten Banten Menurun

Wali Kota Serang Bangga Putra Daerahnya Raih Tiga Medali Emas Juara Angkat Besi Dunia

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1183 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin merasa bangga putra daerah Kota Serang Rizky Juniansyah menjadi juara angkat besi Internasional Weightilifting Federation (IWF). Hal tersebut terungkap pada acara audiensi diruang kerjanya, Kamis (10/6/2021).

"Jadi Pemerintah Kota Serang merasa bangga terhadap Rizky Juniansyah yang menjadi juara dunia yang diikuti oleh 30 negara, tiga medali emas yang diraihnya sangat luarbiasa. Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan kembali," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Sedangkan untuk apresiasi dari Pemerintah Kota Serang, pihaknya sudah memperintahkan kepada pihak terkait untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhannya. Baik latihan maupun lainnya akan dipenuhi. "Hal-hal lain juga akan kami fasilitasi," katanya.

Kemudian untuk kedepannya, pihaknya juga akan melakukan pembinaan dari PABSI yang diketuai oleh Hari W Pamungkas. "InsyaAllah dari Pemerintah Kota Serang akan ada perhatian khusus karena ini prestasi yang sangat membanggakan sekali," jelasnya.

Kemudian untuk dukungan terhadap atlet yang ada di Kota Serang, secara umum pihaknya mendukung karena ada wadahnya di KONI Kota Serang.

Ditempat sama, Atlet Angkat Besi Rizky Juniansyah merasa belum puas atas prestasi yang ia raih. Ia juga membeberkan rahasia dirinya medapatkan juara. Kata dia, latihan harus benar-benar teratur serta semuanya harus terjaga. "Dimasa pandemi ini juga kita tidak boleh lengah, harus benar-benar septy, kesehatan juga sangat penting. Kalau target selanjutnya mempertahankan yang sudah diraih dan meningkatkan kembali prestasinya," katanya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top