Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

Wali Kota Serang Bangga Putra Daerahnya Raih Tiga Medali Emas Juara Angkat Besi Dunia

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 483 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Wali Kota Serang Syafrudin merasa bangga putra daerah Kota Serang Rizky Juniansyah menjadi juara angkat besi Internasional Weightilifting Federation (IWF). Hal tersebut terungkap pada acara audiensi diruang kerjanya, Kamis (10/6/2021).

"Jadi Pemerintah Kota Serang merasa bangga terhadap Rizky Juniansyah yang menjadi juara dunia yang diikuti oleh 30 negara, tiga medali emas yang diraihnya sangat luarbiasa. Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa ditingkatkan kembali," ungkap Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Sedangkan untuk apresiasi dari Pemerintah Kota Serang, pihaknya sudah memperintahkan kepada pihak terkait untuk memfasilitasi apa yang menjadi kebutuhannya. Baik latihan maupun lainnya akan dipenuhi. "Hal-hal lain juga akan kami fasilitasi," katanya.

Kemudian untuk kedepannya, pihaknya juga akan melakukan pembinaan dari PABSI yang diketuai oleh Hari W Pamungkas. "InsyaAllah dari Pemerintah Kota Serang akan ada perhatian khusus karena ini prestasi yang sangat membanggakan sekali," jelasnya.

Kemudian untuk dukungan terhadap atlet yang ada di Kota Serang, secara umum pihaknya mendukung karena ada wadahnya di KONI Kota Serang.

Ditempat sama, Atlet Angkat Besi Rizky Juniansyah merasa belum puas atas prestasi yang ia raih. Ia juga membeberkan rahasia dirinya medapatkan juara. Kata dia, latihan harus benar-benar teratur serta semuanya harus terjaga. "Dimasa pandemi ini juga kita tidak boleh lengah, harus benar-benar septy, kesehatan juga sangat penting. Kalau target selanjutnya mempertahankan yang sudah diraih dan meningkatkan kembali prestasinya," katanya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top