Selasa, 29 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Waduh!! Covid 19 Belum Usai, Pantai Gope Karangantu Diserbu Ribuan Warga

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1575 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Pandemi Covid-19 yang melanda di NKRI masih dalam fase relatif naik kasus positif Covid-19, apalagi Provinsi Banten salah satu Provinsi yang masuk kategori zona merah.

Kondisi masyarakat yang seolah menyepelekan adanya wabah Covid-19 rupanya tidak serta-merta menjadi perhatian gugus tugas Covid-19 dalam hal ini adalah pemerintah, terutama pemerintah daerah.

Dari pantauan awak media  Sabtu (13/6/2020) keberadaan pantai Gope yang berada di sebelah Utara Pelabuhan Karangantu, Kasemen, Kota Serang, penuh dipadati oleh ribuan warga baik menggunakan roda dua, roda empat, sepeda bahkan pejalan kaki.

Tidak terlihat protokol kesehatan di lokasi pantai Gope. Pengunjung nampak berdesak-desakan meskipun terlihat beberapa petugas keamanan sibuk menyarankan para pengunjung untuk mengenakan masker.

"Hari ini ramai sekali pak, ada yang ke pantai Gope untuk lihat suasana laut, ada juga yang wisata air dengan naik perahu ke pulau 4 atau pulau 5," kata salah satu pedagang kepada media di lokasi.

Pedagang yang enggan disebutkan namanya ini juga menjelaskan, pengunjung pantai Gope sudah ramai sejak pagi hari, hingga sore, dan pengunjung bukan hanya warga lokal tapi dari mana saja.

"Yang datang bukan hanya warga sekitar, ada juga dari Kabupaten Serang dan wilayah lainnya. Tapi soal siapa yang izinkan pantai Gope dibuka saya tidak tahu, karena sebelumnya sempat dilarang karena adanya Corona," jelasnya.

"Bagi kami para pedagang, jika Pantai Gope ramai, ya bisa menambah pendapatan ekonomi Pak," tutupnya.


[syt/red]

KOMENTAR DISQUS :

Top