Minggu, 25 Oktober 2020 |
20:36 wib: Ormas Brantas PAC Mancak Serta Relawan Kramat Mancak Siap Dukung Tatu Pandji Pilkada Bupati Serang 2020 19:51 wib: Karang Taruna Desa Salira Gencar Bagikan Masker Gratis 17:18 wib: Tiga Ekor Kerbau Milik Warga Salira Di Gasak Maling 17:13 wib: Dibantu TNI-Polri, Pemkab Serang Tutup Tempat Hiburan Malam di JLS 22:19 wib: Akibat Kebakaran Pabrik Kimia di Cikande, Satu Karyawan Tewas 15:07 wib: Wali Kota Cilegon Pimpin Apel Siaga Bencana 11:29 wib: Kombes Rustam Mansyur, Jabat Dirpolairud Polda Banten 18:53 wib: Dinkes Banten Gandeng Ormas Cegah Covid-19 17:23 wib: Aksi Buruh Serang Akan Ke Jakarta Terhadang Aparat Kepolisian Di Perbatasan Serang Tangerang 11:59 wib: Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang

Untirta Luncurkan Food Truck Caffe Kopi Anak Sultan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 966 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Unit Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (UPBK) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) meluncurkan food truck bernama Caffe Kopi Sultan. Kafe berjalan ini dikenalkan untuk memfasilitasi mahasiswa yang ingin minum kopi sambil berdiskusi di Teater Terbuka Untirta.

Kepala UPBK Leo Munggaran menuturkan, konsep Caffe Kopi Anak Sultan ini terinspirasi dari kampus ternama di Indonesia, seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Indonesia.

“Kalau civitas akademik Untirta belum minum kopi disini belum bisa disebut anak sultan,” kata Leo kepada Ekbisbanten.com, Rabu (12/8).

Nantinya kata Leo, Caffe yang berkapasitas 100 orang ini akan di jadikan tempat untuk berdiskusi sambil menikmati Kopi Anak Sultan. Tidak hanya itu, Kopi yang disediakan juga memiliki kualitas terbaik.

“Mau minum ditempat atau dibawa pulang bisa, harga kopi racikan yang kami tawarkan yaitu Rp8 ribu per pack, dan kami punya menu andalan Kopi Susu Sultan seharga Rp15 ribu,” paparnya.

Bukan hanya kopi, Caffe Anak Sultan juga menyediakan menu camilan untuk menemani kopi pilihan sobat fodies, diantaranya kentang goreng, kensos dan bola seafood.

“Kami buka mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, dengan adanya Caffe Anak Sultan ini semoga bisa menjadi fasilitas yang nyaman untuk berdiskusi maupun menikmati suasana kampus,” pungkas Leo.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top