Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati

Publisher: Admin Web Dibaca: 2002 Pengunjung

Bantenku - Lebak.  Rencana akan menyampaikan asfirasi dengan menggelar Aksi Damai  untuk mendatangi dan berorasi di Gedung Kantor DPMD Dan Gedung Kantor Bupati Lebak oleh Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI), wilayah Lebak pada hari kamis (02/ 05/19)di Batalkan, hal ini setelah adanya inisiatip dari DPMD mengundang APDESI selasa (30/05/19). yang menghasilkan satu keputusan bahwa DPMD siap merepisi PTO sesuai dengan tuntutan pihak APDESI sehingga secara otomatis rencana aksi unjuk rasa damai di batalkan, hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua APDESI Lebak Darmawan di ruang kerjanya.

" Alhamdulillah semua jerih payah kita di sambut baik oleh DPMD dan apa yang kita tuntut karena sesuai dengan per undang undangan sehingga dinas DPMD mau mengbulkannya" ungkap Darmawan.

Lebih lanjut Darmawan menerangkan" Hasil diskusi pada pertemuan APDESI dengan DPMD tadi siang, bahwa PTO Bangsaprasswakarya dan PTO KUEP akan direvisi disesuaikan dengan peraturan perundangan di atasnya sebagaimana hasil kajian APDESI. Mengingat revisi PTO tersebut memerlukan proses waktu, maka pihak Dinas PMD akan membuat surat edaran kepada Camat. Untuk lebih jelasnya akan disampaikan pada pertemuan para PEJUANG APDESI hari Kamis, tempat di Rangkasbitung. 

Setelah tuntutan APDESI diakomodir, maka rencana Aksi Damai Bela Desa atas berbagai pertimbangan Dibatalkan, dimohon kepada para Pejuang APDESI agar memahami dan memakluminya, ini semua berkat kerja keras dan perjuangan kita bersama mengembalikan kewenangan Desa sesuai amanat undang Undang, terimakasih atas kekompakan serta dukungan rekan rekan Jaro semua. APDESI harus kuat" Pungkas Darmawan. (Hin.Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top