Selasa, 19 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Tujuh Inisial Tersangka Kasus Hibah Banten yang Dimuat Website Kejati

Publisher: Admin Web Dibaca: 6576 Pengunjung

Bantenku, SERANG - Kejati Banten telah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus penyalahgunaan, penyewengan dan penggunaan dana hibah Provinsi Banten tahun anggaran 2011 dan tahun anggaran 2012.

Ketujuh nama itu terpampang dalam laman resmi www.kejati-banten.go.id. Ketujuh nama tersangka kasus tersebut berinisial ZM, YMS, WH, DS, SH, SA dan AS.

Ketujuh nama tersebut diduga merupakan pejabat DPPKD Provinsi Banten. Namun demikian, pihak Kejati Banten hingga sore ini belum memberikan statemen resmi terkait ketujuh tersangka tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih menunggu di Kantor Kejati Banten untuk konfrensi pers terkait penetapan beberapa tersangka dalam kasus ini. (rb)

KOMENTAR DISQUS :

Top