Selasa, 19 Oktober 2021 |
18:03 wib: Utamakan Pelayanan, Jasa Raharja Banten Data Korban Laka Bus di Tol Tangerang Merak 22:43 wib: RSUD Banten Luncurkan KateterisasiJantung 22:06 wib: Jasa Raharja Cabang Banten Gandeng Kampus Untirta, Gagas Kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan 18:03 wib: Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Digelar 31 Oktober 2021 07:49 wib: Dibuka Wagub Andika, Banten Golf Open Tournament 2021 Diikuti Peserta Pro & Amatir 10:34 wib: Bupati Serang Beri Penghargaan untuk Atlet PON Berprestasi 17:29 wib: Tantangan Semakin Kuat, Kemajuan Kabupaten Serang Diapresiasi 07:57 wib: Gebyar HUT Kabupaten Serang Banjir Bantuan 22:02 wib: Lakukan Pembinaan, Kini Tingkat Kehadiran Pegawai Non-ASN di Setwan Banten Naik Signifikan 21:33 wib: Sekretariat DPRD Banten Klaim Sukses Adakan Vaksinasi Setelah Sasar 2.230 Orang

TNI AL Banten Mendukung Serbuan Vaksinasi di Kabupaten Serang di Hadiri Panglima TNI Dan Kapolri

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 987 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla beserta Forkopimda provinsi Banten menerima Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dalam rangka meninjau pelaksanaan Vaksinasi masal Warga masyarakat Banten di aula Kampus Untirta Banten Pabuaran Serang. (Minggu, 18/07/21).

Dalam kunjungannya Panglima TNI dan Kapolri meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dengan jumlah 4000 dosis Vaksin jenis Sinovac untuk masyarakat Banten. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan PPKM terdampak Covid 19 kepada masyarakat di Provinsi Banten sebanyak 536 Ton beras dan 15.000 paket sembako. Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri meninjau posko PPKM yang berada di Posko PPKM Skala Mikro Kelurahan Serang dan langsung melaksanakan Vidcon di Aula Kelurahan Serang dengan 3 orang warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Dalam sambutannya Panglima TNI dan Kapolri menghimbau kepada seluruh masyarakat Banten agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu dengan harus selalu mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan yang merupakan salah satu bentuk pencegahan bertambahnya penularan Covid-19. Dalam kesempatan tersebut juga Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Banten dan Forkopimda Banten atas pelaksanaan Vaksinasi secara cepat. TNI - Polri akan Membantu secara maksimal terkait dengan percepatan Vaksinasi sehingga pencapaian target bisa dilalui, jika target sudah dilalui maka kekebalan komunal kita akan segera kita capai dan dengan demikian kita mampu melindungi semuanya.

Dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi tersebut TNI Angkatan laut mendukung kegiatan dengan mengirimkan tenaga kesehatan selaku Vaksinator bersama dengan instansi lain yakni Vaksinator TNI AD, Vaksinator TNI AU, Vaksinator, Vaksinator Polri, Vaksinator Dinkes Banten dan Vaksinator dari instansi lainnya.

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top