Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Tim Tegas Unggul 5-2 Dari Tim Spalta Yonif/320 Cup Badak Putih

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 6517 Pengunjung
Tim Tegas Berpose Bersama Usai Pertandingan Sepak Bola Melawan Tim Spalta dilapangan Yonif/320 Badak Putih, Cadasari

Bantenku.com,SERANG-Dalam rangka (HUT) TNI, Yonif/320 gelar, turnamen Sepak Bola Yonif/320 Cup Badak Putih dilapangan sepak bola Yonif/320 Badak Putih Cadasari, Pandeglang, Se-banten Selasa, (4/4/2017).

Sebanyak 128 Tim Se-banten pemain sepak bola yang akan bertanding memperebutkan piala Yonif/320 Cup Badak Putih. tim Tegas dari Kampung Sumur Peuteuy, Desa Baros, Kecamatan Baros unggul mencetak gol dengan skor 5-2 melawan tim Spalta dari Menes.

Agung (Kiper) didampingi Deni Atep (Kapten) mengungkapkan, kami dari tim Tegas mendatangkan secara khusus, beberapa pemain cabutan dari luar Kota dan luar Negara. Tujuannya adalah untuk dapat memberikan masukan dan ilmu serta motifasi bagi rekan satu tim kami, agar dapat mempertahankan kestabilan mental selama pertandingan,

"Para pemain cabutan tersebut didatangkan dari Jakarta dan Nigeria yang telah berhasil mencetak gol dengan Skor sebanyak 5 poin adalah, Leo Alberto (penyerang) berhasil mencetak tiga gol dan Deni Haryanto dua gol," ungkapnya.

kemenangan tim tegas, lanjut Agung, tidak sampai disini saja pasalnya, masih ada enam pertandingan sampai babak terakhir yang harus dilewati. ini adalah suatu kebanggaan buat tim tegas bisa menang melawan tim Spalta dari Menes. dia berharap, kedepanya bisa mengalahkan lawan selanjutnya untuk meraih juara umum dan dapat merebut piala Yonif/320 Cup Badak Putih Se-Banten.

"Alhamdulillah tim kita unggul melawan tim Spalta dengan skor (5-2). ini sistim gugur masih ada enam lagi target yang harus dilewati, semoga kedepan bisa raih juara umum." ujarnya.

Agung, menjelaskan, untuk mengikuti turnamen sepak bola ini, tim Tegas tidak mendapatkan dukungan terkait anggaran baik dari Sponsor maupun Pemerintah setempat.

"Dengan kemenangan ini diharapkan pemerintah setempat ataupun instansi terkait dengan olah raga dapat memberika perhatian untuk pembinaan serta pelatihan sepak bola di wilayah Baros, terutama Kampung, Sumur Peuteuy. Sehingga dapat melahirkan Bibit-bibit pesepak bola yang unggul dari daerah setempat.

Karena selama ini, terutama tim Tegas membiayai sendiri dalam hal pelatihan serta operasional." (Ari)


KOMENTAR DISQUS :

Top