Senin, 17 Juni 2019 |
16:59 wib: Masyarakat Banten diminta Jangan Mudah Terprovokasi 15:05 wib: Jalur Wisata Pantai Anyer – Cinangka Ramai Lancar 11:02 wib: DPD Perank Indonesia Lebak Gelar Acara Buka Bersama Dan Santunni Anak Yatim 14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati

Tim Tegas Unggul 5-2 Dari Tim Spalta Yonif/320 Cup Badak Putih

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5495 Pengunjung
Tim Tegas Berpose Bersama Usai Pertandingan Sepak Bola Melawan Tim Spalta dilapangan Yonif/320 Badak Putih, Cadasari

Bantenku.com,SERANG-Dalam rangka (HUT) TNI, Yonif/320 gelar, turnamen Sepak Bola Yonif/320 Cup Badak Putih dilapangan sepak bola Yonif/320 Badak Putih Cadasari, Pandeglang, Se-banten Selasa, (4/4/2017).

Sebanyak 128 Tim Se-banten pemain sepak bola yang akan bertanding memperebutkan piala Yonif/320 Cup Badak Putih. tim Tegas dari Kampung Sumur Peuteuy, Desa Baros, Kecamatan Baros unggul mencetak gol dengan skor 5-2 melawan tim Spalta dari Menes.

Agung (Kiper) didampingi Deni Atep (Kapten) mengungkapkan, kami dari tim Tegas mendatangkan secara khusus, beberapa pemain cabutan dari luar Kota dan luar Negara. Tujuannya adalah untuk dapat memberikan masukan dan ilmu serta motifasi bagi rekan satu tim kami, agar dapat mempertahankan kestabilan mental selama pertandingan,

"Para pemain cabutan tersebut didatangkan dari Jakarta dan Nigeria yang telah berhasil mencetak gol dengan Skor sebanyak 5 poin adalah, Leo Alberto (penyerang) berhasil mencetak tiga gol dan Deni Haryanto dua gol," ungkapnya.

kemenangan tim tegas, lanjut Agung, tidak sampai disini saja pasalnya, masih ada enam pertandingan sampai babak terakhir yang harus dilewati. ini adalah suatu kebanggaan buat tim tegas bisa menang melawan tim Spalta dari Menes. dia berharap, kedepanya bisa mengalahkan lawan selanjutnya untuk meraih juara umum dan dapat merebut piala Yonif/320 Cup Badak Putih Se-Banten.

"Alhamdulillah tim kita unggul melawan tim Spalta dengan skor (5-2). ini sistim gugur masih ada enam lagi target yang harus dilewati, semoga kedepan bisa raih juara umum." ujarnya.

Agung, menjelaskan, untuk mengikuti turnamen sepak bola ini, tim Tegas tidak mendapatkan dukungan terkait anggaran baik dari Sponsor maupun Pemerintah setempat.

"Dengan kemenangan ini diharapkan pemerintah setempat ataupun instansi terkait dengan olah raga dapat memberika perhatian untuk pembinaan serta pelatihan sepak bola di wilayah Baros, terutama Kampung, Sumur Peuteuy. Sehingga dapat melahirkan Bibit-bibit pesepak bola yang unggul dari daerah setempat.

Karena selama ini, terutama tim Tegas membiayai sendiri dalam hal pelatihan serta operasional." (Ari)


KOMENTAR DISQUS :

Top