Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Sebanyak 280 Siswa SMP1 Cibadak Ikuti Simulasi UNBK

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 392 Pengunjung
Foto : Kepala sekolah SMPN 1 Cibadak Saat Memantau dan Mengawasi Simulasi UNBK

Bantenku , LEBAK- Sekolah Negeri Pertama (SMP)1 Cibadak Kabupaten Lebak menggelar simulasi jelang Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Senin (18/03/19).

Ditemui diruang kerjanya Dayat Kepala SMP1 Cibadak mengatakan" Simulasi UNBK untuk tahun ini diikuti oleh 280 Siswa, dan dibagi 3sesi tapi karena dikita terkendala dengan kekurangan perangkat komputer maka kita tidak bìsa semua dilaksanakan disekolah, hanya 80 siswa yang mengikuti simulasi di Sekolah sedangkan 200 siswa terpaksa kita menumpang di sekolah lain" ungkap Dayat.

Untuk ujian tahun ini, lanjut Dayat"kita menyediakan 25 unit komputer, yang 20 bantuan dari Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lebak tahun 2019, sedangkan yang 5 unit kita beli dari anggaran dana BOS " ujarnya.

Masih kata Dayat" sejauh ini pelaksanaan simulasi berjalan lancar tanpa kendala jaringan ataupun perangkat, karena sekolah telah mempersiapkan sarana prasarana sejak satu bulan lalu. "Kita ingin persiapan UNBK menjadi matang, tahun ini Dinas Pendidikan Dan Ke udayaan menarget pencapaian Nilan UN meni gkat dari tahun kemari " pungkas Dayat.( Hin/Red).

KOMENTAR DISQUS :

Top