Selasa, 16 Juli 2024 |
10:03 wib: DPRD Provinsi Banten Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1446 Hijriyah 15:19 wib: Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2024 18:11 wib: Bimbingan Keterampilan Bagi Bekas Warga Bina Lembaga Pemasyarakatan 16:47 wib: DP3AKB Kota Cilegon Mengucapkan Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/ 2024 M 16:45 wib: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Mengucapkan Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/ 2024 M 13:59 wib: DPRD Kota Cilegon Mengucapkan Hari Raya Idul Adha 1445 H/ 2024 M 11:25 wib: Humas Pemerintah Kota Serang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M 20:25 wib: Bapenda Catat Pendapatan Sektor PKB Melalui E-Samsat Capai Rp 45,22 Miliar 14:18 wib: DPRKP Banten Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan dengan Biopori 19:40 wib: DPRD Provinsi Banten Mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024

Sanusi : Perbaikan Infrastruktur Jadi Fokus Program Perindo

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2142 Pengunjung
Sanusi Saat Menemui Warga
Bantenku, TANGERANG- Caleg DPRD Dapil kabupaten Tangerang B Banten 4, Sanusi menyerap aspirasi dari warga di daerah pemilihan kecamatan Gunung Kaler kabupaten Tangerang.

Dalam beberapa kunjungannya Sanusi mengaku kerap mendapati keluhan warga diantaranya terkait buruknya  pembangunan infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, pendidikan dan perekonomian.

“Infrastruktur di Kecamatan Gunung Kaler masih banyak tertinggal. Selain infrastruktur jalan, persoalan kesehatan dan ketersediaan air bersih juga masih belum memadai.” Ujar Sanusi, Sabtu(24/11/2018)

Menurutnya, pelayanan infrastruktur merupakan kebutuhan dasar masyarakat. Bila fasilitas jalan banyak yang kurang memadai masyarakat sangat dirugikan. Makanya perlu perjuangan untuk meningkatkan mutu dan kualitas infrastruktur jalan. Paling tidak, saat saya menjabat di DPRD Banten nanti.program itu dapat diupayakan dengan baik.

Dia juga memohon doa, dukungan dan Pilihannya kepada dirinya. Ingat ya Pilih Sanusi No 1 Partai Perindo, saat menemui warga Kecamatan Gunung Kaler.

" Saya inikan berlatar belakangkan petani, Mungkin nantinya, lewat kebijakan-kebijakan yang ada di DPRD Banten, saya akan coba memperjuangkan program-program yang untuk meningkatkan kesejahteraan petani di Kecamatan Gunung Kaler,” sebut pria mantan Anggota DPRD kabupaten Serang tersebut.

“Sebagai orang yang tinggal di wilayah perbatasan antara kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang, dirinya mengaku memiliki tanggung jawab atas kondisi tersebut. Dan akan mencari solusi demi kepentingan masyarakat,” tambah Sanusi.

Sementara itu Santani Sihabudin salah warga desa Kedung berharap agar persoalan buruknya infrastruktur segera terealisasikan. Mudah-mudahan dengan munculnya Partai Perindo mampu membantu masyarakat di Desa kedung kecamatan Gunung Kaler khususnya. (Mahesa/Red)

 


KOMENTAR DISQUS :

Top