Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Sambut Hut RI Ke-73, Ini Yang Dilakukan AKP. Yuda, Kapolsek Pabuaran

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3318 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Pabuaran AKP Yuda menghadiri pertandingan Bola Voli yang digelar Pemuda Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Jumat,(10/8/2018).


Yuda menjelaskan, pihaknya menghadiri acara tersebut, karena baik untuk pemuda yang akan menyalurkan bakat positif serta sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran.


"Kegiatan ini juga salah satu upaya kami untuk bisa memberi hiburan kepada masyarakat dan meningkatkan kerukunan atau persaudaraan serta menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa kita," ujarnya, Jumat (10/8/2018).


Sebagai bentuk dukungan, pihaknya juga memberikan bantuan bola voli dan pengamanan, agar acara tersebut berjalan aman dan lancar. Ia juga berharap, dari ajang ini bisa lahir atlet bola voli andal yang mampu berprestasi sampai tingkat nasional.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top