Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Sambut Hut RI Ke-73, Ini Yang Dilakukan AKP. Yuda, Kapolsek Pabuaran

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2744 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73, Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Pabuaran AKP Yuda menghadiri pertandingan Bola Voli yang digelar Pemuda Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang, Jumat,(10/8/2018).


Yuda menjelaskan, pihaknya menghadiri acara tersebut, karena baik untuk pemuda yang akan menyalurkan bakat positif serta sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di Desa Pabuaran Kecamatan Pabuaran.


"Kegiatan ini juga salah satu upaya kami untuk bisa memberi hiburan kepada masyarakat dan meningkatkan kerukunan atau persaudaraan serta menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa kita," ujarnya, Jumat (10/8/2018).


Sebagai bentuk dukungan, pihaknya juga memberikan bantuan bola voli dan pengamanan, agar acara tersebut berjalan aman dan lancar. Ia juga berharap, dari ajang ini bisa lahir atlet bola voli andal yang mampu berprestasi sampai tingkat nasional.

(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top