Rabu, 30 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polda Banten Bersama PIC Dan TNI Door To Door Bagikan Bantuan Di Walantaka

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 462 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Kepolisian Daerah (Polda) Banten bersama komunitas otomotif Pajero Indonesia Club (PIC) Banten dan TNI melaksanakan bakti sosial dengan door to door kerumah warga yang sangat membutuhkan dan terdampak wabah virus Covid-19 di Kampung Jaha kelurahan Pager Ageung Kecamatan Walantaka, Kamis (25/06/2020) pukul 08.30 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Polda Banten bersama-sama dengan Pajero Indonesia Club dan TNI melaksanakan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

"Hari ini kami melaksanakan bakti sosial datang langsung kepada rumah-rumah warga yang sangat membutuhkan dan juga sebagai bentuk wujud kepedulian Serta Membangun Empati serta Kedekatan Sosial Polri-TNI kepada Warga yang Terdampak Covid-19, " Katanya.

Dengan adanya Covid-19 ini, kapolda Banten mengatakan ekonomi masyarakat membuat penghasilannya berkurang karena aktivitasnya dibatasi ataupun terbatas, jadi kepedulian inidalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

"hari ini ada dua lokasi yang kita kunjungi yaitu di kecamatan kasemen dan saat ini di kecamatan Walantaka, ada 100 paket sembako yang dibagikan, dan masing-masing kecamatan ada 50 paket, semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat, "ujarnya.

Kapolda banten saat mendatangi rumah-rumah warga, menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari-hari.

“Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa, sayangi nyawa anda sayangi nyawa saudara sayangi keluarga supaya virus covid-19 ini tidak menyebar dan dapat teratasi,”ujarnya.

Sementara itu Sekjen PIC Nanang Suhartoyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten Atas kesempatan yang diberikan kepada Pajero Indonesia Club untuk berpartisipasi dalam bakti sosial ini.

"Kami dari PIC sudah sering melakukan kegiatan bersama Polda Banten, Sudah 1 tahun 6 bulan kami melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini bersama Polda Banten. Untuk kali ini satu kehormatan bagi kami bisa melakukannya bersama-sama bapak Kapolda Banten dan PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa" katanya.

Kegiatan kali ini juga dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Semoga Polri makin sukses, makin dicintai oleh seluruh masyarakat.

Ibu baisah (70) yang dikunjungi oleh Kapolda Banten bersama Pic Banten dan TNI mengucapkan Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.

"Terimakasih saya sudah dberikan bantuan Ini, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk saya dan keluarga saya, saya juga mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri makin Jaya dan Covid-19 cepat berakhir," katanya.


[Sh/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top