Minggu, 25 Oktober 2020 |
20:36 wib: Ormas Brantas PAC Mancak Serta Relawan Kramat Mancak Siap Dukung Tatu Pandji Pilkada Bupati Serang 2020 19:51 wib: Karang Taruna Desa Salira Gencar Bagikan Masker Gratis 17:18 wib: Tiga Ekor Kerbau Milik Warga Salira Di Gasak Maling 17:13 wib: Dibantu TNI-Polri, Pemkab Serang Tutup Tempat Hiburan Malam di JLS 22:19 wib: Akibat Kebakaran Pabrik Kimia di Cikande, Satu Karyawan Tewas 15:07 wib: Wali Kota Cilegon Pimpin Apel Siaga Bencana 11:29 wib: Kombes Rustam Mansyur, Jabat Dirpolairud Polda Banten 18:53 wib: Dinkes Banten Gandeng Ormas Cegah Covid-19 17:23 wib: Aksi Buruh Serang Akan Ke Jakarta Terhadang Aparat Kepolisian Di Perbatasan Serang Tangerang 11:59 wib: Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang

Sambil Bukber PPJTV Gelar Pelatihan Jurnalistik Televisi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2646 Pengunjung

BantenKu, SERANG – Pusat Pengembangan Jurnalis Televisi (PPJTV) Banten menggelar pelatihan jurnalistik televisi pada Sabtu (16/5/2020) di Saung Aspirasi Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Para peserta dari kalangan mahasiswa, pemuda, organisasi masyarakat Brantas dan masyarakat setempat. Dengan pelatihan peserta mendapatkan materi jurnalistik TV.

Suherdi kontributor Banten sekaligus wartawan Kompastv mengatakan “ pelatihan ini mengajarkan dasar-dasar jurnalistik televisi, jenis-jenis berita televisi dan dasar teknik pengambilan gambar. Para peserta sangat antusias untuk mengikuti pelatihan televisi”    

Sedangkan Mahesa Apriandhi wartawan MNCTV mengatakan “Pelatihan kali ini diarahkan langsung agar peserta termotivasi dan bisa mengembangkan kreativitasnya dibidang jurnalistik televisi,”

 menambahkan, pelatihan tersebut mengharapkan selalu diadakan setiap tahunnya dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta  jurnalistik.

Seusai pelatihan dilanjutkan dengan buka bersama dengan peserta semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan peserta dan bisa bermanfaat. Panitia mengucapkan kepada Kepala Desa Tegal Maja H.Muhamad Iksan yang sudah memberikan tempat, untuk mengadakan pelatihan jurnalistik televisi.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top