Selasa, 04 Agustus 2020 |
11:54 wib: Personel Ditpolairud Polda Banten Lakukan Kegiatan Pengamanan Di Sepanjang Pantai Anyer 07:42 wib: Covid-19, Kereta Api Lokal Merak Rangkasbitung Belum Bisa Beroperasi Hingga Agustus 17:41 wib: Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Lebaran Idul Adha Bagian Menguji Ketaqwaan 21:32 wib: Polda Banten Tangkap 9 Penyelundup 159 Kg Ganja Antar Provinsi 12:44 wib: Dirlantas Polda Banten Paparkan Kesiapan Libur Idul Adha kepada Kakorlantas Polr 12:11 wib: 17 Produk UMKM di Kabupaten Serang Masuk Minimarket 18:41 wib: Wabup Dukung, Perank Gagas Gerakan Desa Bersih dari Narkoba 17:25 wib: Kapolda Banten Ajak Stakeholder Ciptakan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk 09:43 wib: Satgas PEN Daerah Terbentuk, Polri Siap Dukung Program Pemerintah Guna Pulihkan Ekonomi Nasional 18:20 wib: 4 Santriwati Korban Asusila Guru Ngaji Keluarga Melapor Ke Polisi

Sambil Bukber PPJTV Gelar Pelatihan Jurnalistik Televisi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2037 Pengunjung

BantenKu, SERANG – Pusat Pengembangan Jurnalis Televisi (PPJTV) Banten menggelar pelatihan jurnalistik televisi pada Sabtu (16/5/2020) di Saung Aspirasi Desa Tegal Maja Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. Para peserta dari kalangan mahasiswa, pemuda, organisasi masyarakat Brantas dan masyarakat setempat. Dengan pelatihan peserta mendapatkan materi jurnalistik TV.

Suherdi kontributor Banten sekaligus wartawan Kompastv mengatakan “ pelatihan ini mengajarkan dasar-dasar jurnalistik televisi, jenis-jenis berita televisi dan dasar teknik pengambilan gambar. Para peserta sangat antusias untuk mengikuti pelatihan televisi”    

Sedangkan Mahesa Apriandhi wartawan MNCTV mengatakan “Pelatihan kali ini diarahkan langsung agar peserta termotivasi dan bisa mengembangkan kreativitasnya dibidang jurnalistik televisi,”

 menambahkan, pelatihan tersebut mengharapkan selalu diadakan setiap tahunnya dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta  jurnalistik.

Seusai pelatihan dilanjutkan dengan buka bersama dengan peserta semoga kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dengan peserta dan bisa bermanfaat. Panitia mengucapkan kepada Kepala Desa Tegal Maja H.Muhamad Iksan yang sudah memberikan tempat, untuk mengadakan pelatihan jurnalistik televisi.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top