Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

Rusydi SE Caleg Perindo Dapil Kabupaten Serang, Bagikan 35 Ribu Liter Air Bersih Kepada Warga

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 490 Pengunjung
Foto : Bantenku.co.id

Bantenku, SERANG- Kekeringan yang melanda Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang Banten sejak empat bulan terakhir, membuat ratusan warga mengalami krisis air bersih.

Melihat kondisi tersebut Caleg Partai Perindo Rusydi SE turun kelapangan membantu dengan cara membagikan air bersih sebanyak 35 ribu liter kepada warga di desa Tegal Panjang desa Kibin kabupaten Serang Banten, Selasa (5/03/2019).

Rusydi SE Caleg DPRD Kabupaten Serang dapil 2 no urut 2 menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, “ Kita merasa prihatin dengan kondisi warga yang dilanda kekeringan. Makanya kita berusaha membantu dengan membagikan air bersih untuk kebutuhan mereka memasak dan lainnya,” ujar Rusydi.

Sementara salah satu warga Eko Jadmiko mengaku sangat berterima kasih pada Partai Perindo yang telah menunjukan kepeduliannya terhadap warga yang mengalami kekeringan serta kekurangan air bersih.

"Kita sangat berterima kasih kepada bapak Rusydi Caleg dari Perindo, bantuan air bersih ini dapat kita gunakan untuk memasak serta kebutuhan lainnya. Sejak kemarau melanda, kami warga di sini memang kesulitan mencari air bersih, mudah-mudahan pak Rusydi bisa menjadi dewan dari Partai Perindo," pungkas Eko(Cik/Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top