Minggu, 25 Oktober 2020 |
20:36 wib: Ormas Brantas PAC Mancak Serta Relawan Kramat Mancak Siap Dukung Tatu Pandji Pilkada Bupati Serang 2020 19:51 wib: Karang Taruna Desa Salira Gencar Bagikan Masker Gratis 17:18 wib: Tiga Ekor Kerbau Milik Warga Salira Di Gasak Maling 17:13 wib: Dibantu TNI-Polri, Pemkab Serang Tutup Tempat Hiburan Malam di JLS 22:19 wib: Akibat Kebakaran Pabrik Kimia di Cikande, Satu Karyawan Tewas 15:07 wib: Wali Kota Cilegon Pimpin Apel Siaga Bencana 11:29 wib: Kombes Rustam Mansyur, Jabat Dirpolairud Polda Banten 18:53 wib: Dinkes Banten Gandeng Ormas Cegah Covid-19 17:23 wib: Aksi Buruh Serang Akan Ke Jakarta Terhadang Aparat Kepolisian Di Perbatasan Serang Tangerang 11:59 wib: Ucapan Terima Kasih Warga, Ratu Tatu Dihadiahi Bontot Pontang

Relawan Ben-Pilar Makin Kuat

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 756 Pengunjung

BantenKu, TANGERANG SELATAN - Kelompok relawan pendukung pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan semakin bertambah.

Saat ini, giliran relawan Gerakan Muda Benyamin Pilar (GMBP) terbentuk untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada Tangsel.

Koordinator GMBP Hisyam Biyah mengatakan, relawan itu terbentuk murni dari keinginan masyarakat untuk mendukung Ben-Pilar di masyarakat. "Kami bukan berasal dari partai politik, tapi dari unsur masyarakat yang ingin ikut serta di Pilkada," katanya.

Ia mengatakan, kekuatan Pilkada bukan hanya berapa banyak parpol yang mendukung saja. Akan tetapi, banyaknya relawan menjadi salah satu kekuatan di Pilkada. "Relawan gerakannya akan lebih masif ke masyarakat," ujarnya.

Kata dia, para relawan yang mendukung Ben-Pilar merupakan relawan militan. Artinya, mereka siap bertarung di Pilkada untuk memenangkan Ben-Pilar. "Bertarung dalam artian bukan dengan otot, tapi dengan strategi-strategi pemenangan," ucapnya.

Dikatakan dia, pembentukan relawan ini berasal dari keinginan kelompok masyarakat untuk ikut serta di Pilkada. Kemudian, masyarakat menilai pasangan Ben-Pilar lah yang pas untuk memimpin Kota Tangsel. "Bagi kami, Ben-Pilar ini pasangan serasi, mereka merupakan kombinasi yang pas untuk memimpin Tangsel," katanya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top