Sabtu, 19 September 2020 |
18:49 wib: Punya Semangat, Kemenkop Apresiasi Pelaku UMKM di Kabupaten Serang 18:42 wib: Pelaku UMKM di Kabupaten Serang Didorong Buat Kepastian Hukum Kekayaan 15:17 wib: Edarkan Sabu Karyawan Swasta Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang Kota 13:23 wib: Pemkot Serang Akan Bersinergi Program Dengan Dompet Dhuafa 19:52 wib: Dampingi DPR Kunker ke Waduk Sindang Heula, Wabup Pandji: Mimpi Masyarakat Terwujud 19:13 wib: Penuh Haru, Pemkab Serang Kembali Luncurkan Program Kuliah Gratis 13:02 wib: Polda Banten Terima Hibah gedung sambung dari PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk 12:53 wib: Kades Klutuk Tangerang Dicopot Terbukti Korupsi Dana Desa 12:21 wib: Abai Terhadap Perwal NO 36 Soal PSBB, Warga dan Karang Taruna Gerudug Wisata Kuliner Perhutani 11:45 wib: Cegah Covid 19 Polres Cilegon Semprot Disinfektan di Kota Cilegon

Raisa Akan Gelar Konser dan Main Film Perdana Tahun ini

Publisher: Admin Web Dibaca: 9499 Pengunjung
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Mengadakan konser merupakan‎ impian hampir semua musisi. Tak terkecuali, penyanyi beraliran jazz yang sedang naik daun, Raisa. Bagi Anda penggemar suara emas serta lagu-lagu sendunya, siap-siap menyisihkan waktu dan dana. Pasalnya pelantun lagu Nostalgia itu akan mengadakan konser tunggal akhir tahun ini.

‎Kabar gembira ini diungkapkan Raisa seusai konferensi pers terkait pengenalannya sebagai brand ambassador terbaru Pond`s White Beauty. Meski tidak mengungkapkan secara detail, wanita 24 tahun itu mengaku memang telah mempersiapkan sebuah proyek besar.

`Akhir tahun saya rencananya akan menggelar konser pertama di Indonesia. Sekarang lagi sibuk ngurusin itu. Semoga lancar,` ungkap Raisa di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

‎Tak hanya akan menggelar konser tunggal, ada satu kejutan lain yang dijamin membuat penggemar Raisa menunggu dengan penasaran. Yakni keterlibatannya dalam dunia akting. Benar, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu akan membintangi sebuah film layar lebar.

`Pertama kalinya aku bilang ke media, salah satu proyek besar tahun ini adalah main film pertama kali. Saya akan beradu akting dengan aktor-aktor Indonesia‎. Sebentar lagi akan mulai syuting,` tambah Raisa yang pernah mengadakan konser di Singapura pada tahun lalu itu.

Dengan dua proyek besarnya itu, tentu saja saat ini Raisa sedang ‎sibuk-sibuknya. Meski begitu, ia mengaku tetap menyempatkan diri untuk berkumpul dengan teman-teman. Meski awalnya sulit untuk membagi waktu antara karier dan pertemanan, Raisa kini lebih leluasa bertemu mereka. Menurutnya, sahabat sudah selayaknya sebuah jangkar.

`Kalau temen, mereka berfungsi seperti jangkar. Kalau saya terlalu sibuk bekerja, mereka mengingatkan betapa menyenangkannya berkumpul. Effort untuk ketemu mereka penting banget,` ungkap pemilik album Heart to Heart tersebut.

KOMENTAR DISQUS :

Top