Senin, 18 November 2019 |
18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan 11:57 wib: Brantas Lebak Desak Aparat Tegas, Truk Jalan Lalulintas By Pas Mandala Tercemar tanah merah

Raisa Akan Gelar Konser dan Main Film Perdana Tahun ini

Publisher: Admin Web Dibaca: 8442 Pengunjung
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Mengadakan konser merupakan‎ impian hampir semua musisi. Tak terkecuali, penyanyi beraliran jazz yang sedang naik daun, Raisa. Bagi Anda penggemar suara emas serta lagu-lagu sendunya, siap-siap menyisihkan waktu dan dana. Pasalnya pelantun lagu Nostalgia itu akan mengadakan konser tunggal akhir tahun ini.

‎Kabar gembira ini diungkapkan Raisa seusai konferensi pers terkait pengenalannya sebagai brand ambassador terbaru Pond`s White Beauty. Meski tidak mengungkapkan secara detail, wanita 24 tahun itu mengaku memang telah mempersiapkan sebuah proyek besar.

`Akhir tahun saya rencananya akan menggelar konser pertama di Indonesia. Sekarang lagi sibuk ngurusin itu. Semoga lancar,` ungkap Raisa di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

‎Tak hanya akan menggelar konser tunggal, ada satu kejutan lain yang dijamin membuat penggemar Raisa menunggu dengan penasaran. Yakni keterlibatannya dalam dunia akting. Benar, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu akan membintangi sebuah film layar lebar.

`Pertama kalinya aku bilang ke media, salah satu proyek besar tahun ini adalah main film pertama kali. Saya akan beradu akting dengan aktor-aktor Indonesia‎. Sebentar lagi akan mulai syuting,` tambah Raisa yang pernah mengadakan konser di Singapura pada tahun lalu itu.

Dengan dua proyek besarnya itu, tentu saja saat ini Raisa sedang ‎sibuk-sibuknya. Meski begitu, ia mengaku tetap menyempatkan diri untuk berkumpul dengan teman-teman. Meski awalnya sulit untuk membagi waktu antara karier dan pertemanan, Raisa kini lebih leluasa bertemu mereka. Menurutnya, sahabat sudah selayaknya sebuah jangkar.

`Kalau temen, mereka berfungsi seperti jangkar. Kalau saya terlalu sibuk bekerja, mereka mengingatkan betapa menyenangkannya berkumpul. Effort untuk ketemu mereka penting banget,` ungkap pemilik album Heart to Heart tersebut.

KOMENTAR DISQUS :

Top