Jumat, 19 April 2024 |
09:29 wib: Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama, Lapas Kelas IIA Cilegon Gelar Pemasyarakatan Sehat di Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 08:36 wib: Kasus Pengadaan Proyek Fiktif di BPBD Banten, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka 20:48 wib: Kembali Produktif, Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 08:54 wib: Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, KSOP Banten Gelar Simulasi Keselamatan Pelayaran 03:26 wib: Angkutan Lebaran 2024, KSOP Banten Siapkan 3 Pelabuhan dan 16 Armada Kapal 20:48 wib: Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Fokuskan pada Pencapaian Indonesia Emas tahun 2045 10:20 wib: Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Menhub dan Menko PMK Tinjau Pelabuhan Merak 13:10 wib: RSUD Kota Cilegon Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Penghargaan Walikota Cilegon Helldy Agustian sebagai Top Pembina BUMD Award 2024 10:25 wib: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H 10:21 wib: Dinas Tenaga Kerja Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

Raisa Akan Gelar Konser dan Main Film Perdana Tahun ini

Publisher: Admin Web Dibaca: 12243 Pengunjung
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop

Jakarta - Mengadakan konser merupakan‎ impian hampir semua musisi. Tak terkecuali, penyanyi beraliran jazz yang sedang naik daun, Raisa. Bagi Anda penggemar suara emas serta lagu-lagu sendunya, siap-siap menyisihkan waktu dan dana. Pasalnya pelantun lagu Nostalgia itu akan mengadakan konser tunggal akhir tahun ini.

‎Kabar gembira ini diungkapkan Raisa seusai konferensi pers terkait pengenalannya sebagai brand ambassador terbaru Pond`s White Beauty. Meski tidak mengungkapkan secara detail, wanita 24 tahun itu mengaku memang telah mempersiapkan sebuah proyek besar.

`Akhir tahun saya rencananya akan menggelar konser pertama di Indonesia. Sekarang lagi sibuk ngurusin itu. Semoga lancar,` ungkap Raisa di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

‎Tak hanya akan menggelar konser tunggal, ada satu kejutan lain yang dijamin membuat penggemar Raisa menunggu dengan penasaran. Yakni keterlibatannya dalam dunia akting. Benar, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu akan membintangi sebuah film layar lebar.

`Pertama kalinya aku bilang ke media, salah satu proyek besar tahun ini adalah main film pertama kali. Saya akan beradu akting dengan aktor-aktor Indonesia‎. Sebentar lagi akan mulai syuting,` tambah Raisa yang pernah mengadakan konser di Singapura pada tahun lalu itu.

Dengan dua proyek besarnya itu, tentu saja saat ini Raisa sedang ‎sibuk-sibuknya. Meski begitu, ia mengaku tetap menyempatkan diri untuk berkumpul dengan teman-teman. Meski awalnya sulit untuk membagi waktu antara karier dan pertemanan, Raisa kini lebih leluasa bertemu mereka. Menurutnya, sahabat sudah selayaknya sebuah jangkar.

`Kalau temen, mereka berfungsi seperti jangkar. Kalau saya terlalu sibuk bekerja, mereka mengingatkan betapa menyenangkannya berkumpul. Effort untuk ketemu mereka penting banget,` ungkap pemilik album Heart to Heart tersebut.

KOMENTAR DISQUS :

Top