Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Pura-Pura Dirampok, PRT Ini Malah Ditangkap Polisi

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 322 Pengunjung


Seorang pekerja rumah tangga (PRT) bernama Hastuti terpaksa ditangkap polisi setelah diketahui menggasak barang-barang berharga milik majikannya sendiri Eli Risnawati Tanjung di Komplek Perumahan Pondok Kelapa Permai, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, kasus tersebut terbongkar setelah pelaku berpura-pura dirampok oleh dua orang tidak dikenal, kemudian melaporkan barang-barang yang hilang tersebut ke sang majikan.

PRT itu mengelabuhi sang majikan sehingga seolah-olah barang berharga dicuri oleh orang lain, bukan dirinya. Kejadian itu terjadi pada Jumat 16 Maret 2018 kemarin di kediaman majikannya di Komplek Perumahan Pondok Kelapa Permai Blok B2 /10 RT.11/7, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Namun, setelah cek dan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan saksi-saksi, ternyata keterangan pelaku soal adanya kejadian perampokan adalah keterangan rekayasa," ujar Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (17/3/2018).

Dikatakan Argo, Hastuti menggondol beberapa perhiasan milik majikannya. Setelah dibongkar kedoknya, pelaku pun akhirnya mengakui bahwa perhiasan itu diambil oleh dirinya bukan oleh orang sebagaimana diceritakan. Akibat perbuatannya itu, pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi.
(Red)


KOMENTAR DISQUS :

Top