Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

PT Nikomas Gemilang Mengadakan CSR Donasi Sembako dan Masker untuk Masyarakat Lansia di Ds Tambak & Ds Cijeruk

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 658 Pengunjung

BantenKu, SERANG- Kondisi pandemi Covid-19 masih belum berlalu di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Pandemi ini sangat berdampak kepada beberapa aspek yaitu sosial, budaya, pendidikan dan juga perekonomian. Saat ini pemerintah sedang berupaya menerapak new normal atau melakukan aktifitas kehidupan normal seperti biasa namun dengan menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktifitas.

Dengan kondisi seperti ini, PT. Nikomas Gemilang tetap melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat di sekitar perusahaan. Dan kegiatan CSR yang sesuai dengan pandemi seperti ini adalah pemberian bantuan sembako & masker kepada masyarakat Lansia di desa Tambak dan Kibin. 300 paket sembako dan 1.000 masker dibagikan kepada masyarakat lansia di kantor kelurahan desa Tambak dan desa Cijeruk dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tentunya (8/9/2020).

“Kami berharap dengan adanya kegiatan CSR Donasi sembako dan masker kepada masyarakat Lansia  di  desa  Tambak  dan  Cijeruk  ini  sedikit  bisa  membantu  masyarakat  dan  terdampak pandemi Covid-19 ini. Jangan dilihat dari paketan sembako nya tetapi ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat di sekitar Perusahaan, dengan doa dan harapan Pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya dan PT. Nikomas Gemilang juga bisa kembali normal dalam berproduksi” ujar H. Supandi Yusuf SH dalam sambutannya.

Rina Marlina, Public Relations PT Nikomas Gemilang, mengatakan bahwa akan terus berupaya untuk mendukung berbagai jenis aksi kepedulian demi meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19. "Aksi CSR Corporate Social Responsibility kali ini dalam bentuk  Paketan  Sembako  dan  masker.  Kami  sangat  senang  dapat  membantu  mereka  dan bersyukur para warga menyambut baik perhatian kami," pungkasnya.

[Mesa/Herdi/RED]

KOMENTAR DISQUS :

Top