Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

PT LBE Berikan Bantuan Bagi Siswa Berprestasi Di Desa Salira

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2478 Pengunjung
Bantuan Beasiswa PT Lestari Banten Energi bagi Siswa yang Berprestasi diberikan langsung Oleh Manager HRD PT Lestari Banten Energi Haris Harwoko, Belum lama ini.

Bantenku ,SERANG - Sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada warga sekitar PT Lestari Banten Energi memberikan bantuan beasiswa kepada murid-murid yang berprestasi dari tingkat SD/SLTP/Diniah dan sederajat.

Bantuan beasiswa yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp. 300.000 per siswa serta peralatan sekolah seperti tas, buku tulis, penghapus dan lainnya. Sekolah yang terdekat dengan PT Lestari Banten Energi menjadi tujuan pertama, selanjutnya bantuan beasiswa ini akan menjadi kegiatan berkelanjutan yang dilakukan oleh PT Lestari Banten Energi.

Kegiatan pemberian yang berlangsung di kantor desa Salira belum lama ini juga dihadiri langsung oleh Haris Harwoko selaku Manager HRD PT Lestari Banten Energi dan kepala desa Salira Nursalim.

Menurut Haris Harwoko, Manager HRD PT Lestari Banten Energi menjelaskan program ini prinsipnya menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam hubungan silaturrohmi yang merupakan implementasi dari program CSR bidang pendidikan.

" Dengan bantuan ini diharapkan semakin menambah motivasi untuk siswa/i dalam berprestasi menjadi generasi cemerlang dan berkontribusi penuh untuk lingkungan khususnya di desa Salira” Ujar Haris, kepada Bantenku.

Sementara itu John Kabut selaku Tokoh Pemuda Desa Salira mengucapkan terimakasih, dengan adanya bantuan Corporate Sosial Responsibility(CSR ) tersebut diharapkan mampu memotifasi Siswa yang berprestasi dan semangat dalam belajar.

“ Mudah-mudahan kepedulian perusahaan PT LBE terhadap lingkungan salira berkelanjutan” harapnya.(Sahlani/Mahesa)
 


KOMENTAR DISQUS :

Top