Senin, 30 Januari 2023 |
21:04 wib: STIH Painan Serang Gelar Launching dan Webinar dengan Tema Dinamika Upah Buruh Paska Terbitnya Perppu Cipta Kerja 23:58 wib: Pengguna Aplikasi Ferizy ASDP Tembus 1,38 Juta Orang, Pengguna Jasa Kapal Ferry Terus Meningkat 20:31 wib: Guyub Pimpinan Daerah Se-wilayah Banten Bersama Dangrup 1 Wujud Semua untuk Rakyat 17:40 wib: Gelar Ngopi Bareng, Dangrup 1 Kopassus Ajak Wartawan Membantu Masyarakat 10:10 wib: Bupati Serang Siapkan Multiprogram Atasi Dampak PHK 18:55 wib: Banjir Suralaya, Sekda Perintahkan PU Rutin Rawat Gorong-gorong 17:51 wib: Bupati Serang Launching Pelayanan Desa Berbasis Digita 08:41 wib: Jawara Banten Kumpul di Grup 1 Kopassus. Ada apa? 18:25 wib: Festival Kebudayaan Tanara Perkuat Wisata Religi Kabupaten Serang 18:29 wib: Layanan Arus Balik Gilimanuk - Ketapang dan Bakauheni - Merak Cenderung Sepi, Pengguna Jasa Dihimbau tetap Waspada Cuaca Ekstrim dan Beli Tiket Online

PT LBE Berikan Bantuan Bagi Siswa Berprestasi Di Desa Salira

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 8897 Pengunjung
Bantuan Beasiswa PT Lestari Banten Energi bagi Siswa yang Berprestasi diberikan langsung Oleh Manager HRD PT Lestari Banten Energi Haris Harwoko, Belum lama ini.

Bantenku ,SERANG - Sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada warga sekitar PT Lestari Banten Energi memberikan bantuan beasiswa kepada murid-murid yang berprestasi dari tingkat SD/SLTP/Diniah dan sederajat.

Bantuan beasiswa yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp. 300.000 per siswa serta peralatan sekolah seperti tas, buku tulis, penghapus dan lainnya. Sekolah yang terdekat dengan PT Lestari Banten Energi menjadi tujuan pertama, selanjutnya bantuan beasiswa ini akan menjadi kegiatan berkelanjutan yang dilakukan oleh PT Lestari Banten Energi.

Kegiatan pemberian yang berlangsung di kantor desa Salira belum lama ini juga dihadiri langsung oleh Haris Harwoko selaku Manager HRD PT Lestari Banten Energi dan kepala desa Salira Nursalim.

Menurut Haris Harwoko, Manager HRD PT Lestari Banten Energi menjelaskan program ini prinsipnya menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam hubungan silaturrohmi yang merupakan implementasi dari program CSR bidang pendidikan.

" Dengan bantuan ini diharapkan semakin menambah motivasi untuk siswa/i dalam berprestasi menjadi generasi cemerlang dan berkontribusi penuh untuk lingkungan khususnya di desa Salira” Ujar Haris, kepada Bantenku.

Sementara itu John Kabut selaku Tokoh Pemuda Desa Salira mengucapkan terimakasih, dengan adanya bantuan Corporate Sosial Responsibility(CSR ) tersebut diharapkan mampu memotifasi Siswa yang berprestasi dan semangat dalam belajar.

“ Mudah-mudahan kepedulian perusahaan PT LBE terhadap lingkungan salira berkelanjutan” harapnya.(Sahlani/Mahesa)
 


KOMENTAR DISQUS :

Top