Kamis, 18 April 2024 |
09:29 wib: Langkah Menuju Kesejahteraan Bersama, Lapas Kelas IIA Cilegon Gelar Pemasyarakatan Sehat di Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 08:36 wib: Kasus Pengadaan Proyek Fiktif di BPBD Banten, Polisi Bakal Tetapkan Tersangka 20:48 wib: Kembali Produktif, Lapas Kelas IIA Cilegon Manfaatkan Momen Apel Pagi Pegawai dan Halal Bihalal 08:54 wib: Jelang Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, KSOP Banten Gelar Simulasi Keselamatan Pelayaran 03:26 wib: Angkutan Lebaran 2024, KSOP Banten Siapkan 3 Pelabuhan dan 16 Armada Kapal 20:48 wib: Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pj Gubernur Banten Al Muktabar: Fokuskan pada Pencapaian Indonesia Emas tahun 2045 10:20 wib: Kesiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Menhub dan Menko PMK Tinjau Pelabuhan Merak 13:10 wib: RSUD Kota Cilegon Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Penghargaan Walikota Cilegon Helldy Agustian sebagai Top Pembina BUMD Award 2024 10:25 wib: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H 10:21 wib: Dinas Tenaga Kerja Kota Cilegon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H

PT Inti Everspring Indonesia Sosialisasikan CSR di Desa Mangunreja

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 13867 Pengunjung

Bantenku, SERANG-  Sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat sekitar, PT Inti Everspring Indonesia di Desa Mangunreja kecamatan Puloampel kabupaten Serang melaksanakan kegiatan sosialisasi program Corporate Sosial Responbility (CSR), Rabu(14/11/2018) di Balai Desa Kantor Desa Mangunreja.

Kegiatan CSR yang mengusung bidang pertanian ini mengambil tema Edukasi penggunaan pemberiaan pupuk dan benih. Tak luput agenda positip ini juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan muspika kecamatan Puloampel, Camat Puloampel, Kapolsek Puloampel, Danramil,  tokoh masyarakat desa Mangunreja dan beberapa perwakilan masyarakat kelompok tani desa Mangunreja Cipta Mandiri.

Dalam kesempatan tersebut Camat puloampel Encep B.somantri MSi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh PT Inti Everspring Indonesia, dirinya berharap kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya bagi petani.

“ Dengan adanya program tersebut mampu menambah pengetahuan bagi petani di kecamatan Puloampel,” Ujar Encep.

Sementara itu, Zulnovri selaku plant manager PT Inti Everspring Indonesia menjelaskan, program ini sebagai bentuk patuhnya pihak perusahaan terhadap peraturan daerah No 47 Tahun 2012 terkait CSR. dalam kesempatan ini pihak perusahaan juga memberikan penyuluhan terkait pengolahan lahan pertanian dan penggunaan pupuk yang baik dan benar.

Zulnovri menambahkan momentum ini juga dijadikan sarana silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak perusahaam dan masyarakat.

“ Kami akan terus melakukan upaya dalam memberdayakan masyarakat sekitar, dirinya juga berjanji akan terus melakukan program CSR khususnya CSR dibidang pendidikan dan kesehatan,” tutup Zulnovri.(Sahlani/Mahesa)

KOMENTAR DISQUS :

Top