Senin, 20 Januari 2020 |
20:13 wib: Bertahun tahun Tidak Diperhatikan Pemkab Warga Malang nengah Kerja Bakti 08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB

Protes Kebanjiran, Warga Bojonegara Demo Blokir Jalan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3794 Pengunjung

Bantenku, BOJONEGARA- Warga Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang kesal dengan musibah banjir yang melanda wilayah mereka.

Pasalnya masalah banjir tersebut tak pernah ada solusi dari pemerintah setempat. Padahal sering terjadi.

Meluapkan kekesalan, warga Bojonegara melakukan aksi demo dan memblokir jalan. Akibat aksi ini akses lalu lintas di wilayah sekitar terganggu karena menyebabkan kemacetan.

Irfan salah seorang warga sekitar mengaku aksi demo warga itu sebagai bentuk kekesalan warga atas musibah banjir di wilayah Bojonegara.

Musibah tersebut akibat pertambangan galian C yang mengeruk gunung di wilayah sekitar sehingga menimbulkan bencana kepada warga.

“Banjir ini akibat pertambangan galian C dan hilir laut semua sudah direklamasi, kemudian akibat Kali Bogem dan Kali Pasar tidak dinormalisasi,” terangnya.

Warga berharap Pemkab Serang mengambil tindakan atas musibah banjir tersebut.

Warga juga menindak tegas penambang galian C yang diduga menjadi penyebab banjir di wilayah sekitar

[Edi/ Red]






KOMENTAR DISQUS :

Top