Minggu, 21 Juli 2019 |
08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah 19:33 wib: Pesona Negri Atas Awan Gunung Luhur Citorek Sedot Perhatian Bupati Lebak

PPP Banten Gelar Muswil IV di Anyer

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5600 Pengunjung

Bantenku.com, SERANG - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Banten yang dilaksanakan di salah satu hotel di Anyer Kabupaten Serang pada Kamis (30/04/2015), secara resmi telah dibuka oleh Ketua Umum Muhammad Romahurmuzy (Romi). 

Selain dihadiri sekitar 40 lebih pengurus pusat, Kegiatan Muswil PPP ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Komisioner KPU Banten, Bawaslu Serta perwakilan partai lainnya. 

Romi mengungkapkan, bahwa semua kader PPP Banten yang memiliki kemampuan dapat maju mencalonkan diri menjadi KetuaWwilayah PPP Banten. “Semua kader yang memiliki kemampuan berpeluang, dan ada beberapa diantara mereka yang potensial. Ada ibu Muflihah, ada saudara Ruli, ada Mumu, pak Yayat,” ujar Romi. 

Romi juga menyerahkan hasil dari Muswil ini kepada hasil musyawarah yang dilakukan, “Soal nanti siapa yang duduk, kita serahkan sama hasil musyawarah antara formatur yang terpilih dengan DPP Partai.” tambahnya. 

Ketua panitia Muswil PPP Banten, Hj Muflihah mengungkapkan, bahwa semua kader memiliki peluang, karena didalam aturannya formatur minimal sudah pernah menjadi pengurus harian, baik di tingkat wilayah atau di tingkat bawahnya, sehingga semua berpeluang. 

“Diharapkan dalam pemilihan ini dikedepankan musyawarah, karena kita partai Islam, mudah mudahan musyawarah mufakat aja, voting merupakan jalan terakhir.” tutup Muflihah. (dhan)



KOMENTAR DISQUS :

Top