Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

PPP Banten Gelar Muswil IV di Anyer

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5537 Pengunjung

Bantenku.com, SERANG - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Banten yang dilaksanakan di salah satu hotel di Anyer Kabupaten Serang pada Kamis (30/04/2015), secara resmi telah dibuka oleh Ketua Umum Muhammad Romahurmuzy (Romi). 

Selain dihadiri sekitar 40 lebih pengurus pusat, Kegiatan Muswil PPP ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Komisioner KPU Banten, Bawaslu Serta perwakilan partai lainnya. 

Romi mengungkapkan, bahwa semua kader PPP Banten yang memiliki kemampuan dapat maju mencalonkan diri menjadi KetuaWwilayah PPP Banten. “Semua kader yang memiliki kemampuan berpeluang, dan ada beberapa diantara mereka yang potensial. Ada ibu Muflihah, ada saudara Ruli, ada Mumu, pak Yayat,” ujar Romi. 

Romi juga menyerahkan hasil dari Muswil ini kepada hasil musyawarah yang dilakukan, “Soal nanti siapa yang duduk, kita serahkan sama hasil musyawarah antara formatur yang terpilih dengan DPP Partai.” tambahnya. 

Ketua panitia Muswil PPP Banten, Hj Muflihah mengungkapkan, bahwa semua kader memiliki peluang, karena didalam aturannya formatur minimal sudah pernah menjadi pengurus harian, baik di tingkat wilayah atau di tingkat bawahnya, sehingga semua berpeluang. 

“Diharapkan dalam pemilihan ini dikedepankan musyawarah, karena kita partai Islam, mudah mudahan musyawarah mufakat aja, voting merupakan jalan terakhir.” tutup Muflihah. (dhan)



KOMENTAR DISQUS :

Top