Jumat, 22 November 2019 |
21:51 wib: Bakamla RI Amankan Kapal Pengangkut BBM Ilegal di Laut Bojonegara 16:47 wib: Ormas Brantas DPC Bojonegara Pertanyakan CSR PT Artawa 12:53 wib: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Bojonegara Sebrangkan Anak Sekolah 11:29 wib: Program Pamsismas Diduga Bermasalah 13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda

PPP Banten Gelar Muswil IV di Anyer

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 5831 Pengunjung

Bantenku.com, SERANG - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV Partai Persatuan Pembangun (PPP) Provinsi Banten yang dilaksanakan di salah satu hotel di Anyer Kabupaten Serang pada Kamis (30/04/2015), secara resmi telah dibuka oleh Ketua Umum Muhammad Romahurmuzy (Romi). 

Selain dihadiri sekitar 40 lebih pengurus pusat, Kegiatan Muswil PPP ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Komisioner KPU Banten, Bawaslu Serta perwakilan partai lainnya. 

Romi mengungkapkan, bahwa semua kader PPP Banten yang memiliki kemampuan dapat maju mencalonkan diri menjadi KetuaWwilayah PPP Banten. “Semua kader yang memiliki kemampuan berpeluang, dan ada beberapa diantara mereka yang potensial. Ada ibu Muflihah, ada saudara Ruli, ada Mumu, pak Yayat,” ujar Romi. 

Romi juga menyerahkan hasil dari Muswil ini kepada hasil musyawarah yang dilakukan, “Soal nanti siapa yang duduk, kita serahkan sama hasil musyawarah antara formatur yang terpilih dengan DPP Partai.” tambahnya. 

Ketua panitia Muswil PPP Banten, Hj Muflihah mengungkapkan, bahwa semua kader memiliki peluang, karena didalam aturannya formatur minimal sudah pernah menjadi pengurus harian, baik di tingkat wilayah atau di tingkat bawahnya, sehingga semua berpeluang. 

“Diharapkan dalam pemilihan ini dikedepankan musyawarah, karena kita partai Islam, mudah mudahan musyawarah mufakat aja, voting merupakan jalan terakhir.” tutup Muflihah. (dhan)



KOMENTAR DISQUS :

Top