Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Positif Corona, PNS Pemkot Serang Meninggal Dunia

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1498 Pengunjung

Bantenku, SERANG – SBS (58), PNS di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Serang, meninggal dunia Senin (6/4/2020) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, almarhum mendapat perawatan intensif dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Covid-19. Kabar ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Serang Hari Pamungkas.

“Status beliau waktu dirawat PDP. Untuk penyebabnya secara pasti belum dapat informasi lebih jauh dari Dinkes di sana (Jakarta Selatan). Meninggal karena penyakit bawaan atau terpapar Covid-19,” kata Hari yang juga Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang Selasa (7/4/2020).

Terpisah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Serang Wahyu Nurjamil mengatakan bahwa mendiang izin tidak masuk kerja sejak 19 Maret 2020 lalu. “Setiap hari yang bersangkutan pulang pergi Serang – Jakarta. Beliau tinggal di Jakarta,” kata Wahyu.

Mengenai riwayat penyakit, Wahyu menyatakan bahwa almarhum memiliki riwayat penyakit paru dan lambung. “Sudah tidak masuk sejak tanggal 19 Maret. Tapi saya belum dapat informasi pasti penyebab kematiannya,” kata dia.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang M Ikbal menyarankan agar setiap orang yang pernah kontak langsung dengan almarhum agar melakukan isolasi mendiri untuk antisipasi tidak terjadi penularan.

“Dalam protokol kesehatan yang pernah kontak dengan yang diduga Covid kalau tak ada keluhan silakan isolasi mandiri,” kata Ikbal.

[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top