Jumat, 27 November 2020 |
11:23 wib: Kapolda Banten Pimpin Sertijab Wakapolda Banten 08:04 wib: Pjs Bupati Serang Optimis Target 75 Persen Partisipasi Pemilih Tercapai 01:30 wib: Resmob Polres Serang Kota Tembak 2 Pelaku Curanmor Saat Ditangkap 12:43 wib: Pemkab Serang Upayakan Empat BUMD Dapat Suntikan Dana 12:13 wib: Provinsi Banten Peringkat Atas Pencegahan Korupsi 12:05 wib: Kapolresta Tangerang Bagikan Lele ke PHL, Hasil Dari Panen Ikan Pemanfaatan Lahan 19:14 wib: Humas Polri Gelar Workshop Manajemen Media Pilkada untuk Menciptakan Kamtibmas Kondusif 18:57 wib: Pengendara Sepedah Motor Tewas Ditabrak Truk Box Jalan Serang Cilegon 18:51 wib: Belajar Tatap Muka Januari 2021, Walkot Serang Harus Perketat Protokol Kesehatan 18:30 wib: Silahturahmi dan Pembekalan Relawan Kemenangan Tatu – Pandji

Polsek Puloampel bersama TNI dan Satpol PP Gelar Razia Dalam Penegakan Protokol Kesahatan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1029 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Jajaran polsek Puloampel bersama unsur TNI dan Satpol PP Melakukan Rajia masker dalam operasi yustisi penegakan protokol kesehatan bagi masyarakat puloampel dan sekitarnya di depan mako polsek puloampel.

Adapun untuk lokasi pelaksanaanya di jalan raya Puloampel tepatnya di depan mako polsek Puloampel. Pada kegiatan ini kami juga melibatkan tim polsek Puloampel , anggota Kodim Bojonegara, Satpol PP tutur kapolsek puloampel IPTU Fajar Maulidi.

Fajar mengatakan ke awak media Bantenku ketika di temui di ruangan kerja setelah melakukan rajia mengatakan operasi ini di lakukan untuk mendorong kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah wabahnya covid -19 , oleh sebab itu, ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Di antaranya melaksanakan 4 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhii kerumunan ,sehingga tidak menjadi peningkatan Covid -19 di wilayah kecamatan Puloampel.

Ketika pelaksanaan Rajia masyarakat yang melintas di jalan raya Puloampel baik membawa kendaraan Roda (2 )dua atau pun roda empat (4) yang melanggar di kenakan sangsi push up, dan menyanyikan lagu indonesia raya, tutupnya.



[Sah/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top