Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Polsek Kota Serang Berhasil Amankan Satu Pelaku Curanmor Di Daerah Unyur

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1771 Pengunjung

SERANG,Bantenku,- Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Kota Serang berhasil mengamankan satu Pelaku kasus tindak pidana Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) berinisial (AS) Warga Malingping, di halaman Masjid Al-Fukron di daerah Kp. Unyur Kelurahan Unyur, Kota Serang, Senin malam,(23/04/2018).

Kanit Reskrim Polsek Kota Serang, Ipda Juwandi,SH mengatakan, peristiwa tersebut bermula ketika korban inisial (G) melakukan ibadah sholat Insya di Masjid Al-Furkon dan memakir kendaraannya.

"Iya, Korban sedang melakukan Sholat Isya," kata Kanit Reskrim Polsek Kota Serang Ipda Juwandi SH kepada wartawan Selasa malam,(24/4/2018).

Lanjut Juandi, Saat korban sedang melakukan ibadah sholat, Pelaku (AS) dengan satu temannya melancarkan aksinya. AS sendiri sebagai eksekusi, sementara teman yang satunya menunggu di kendaraan. Setelah melakukan aksinya, Seorang Ibu-ibu warga setempat curiga dengan gerak gerik aksi pelaku tersebut, dan warga lain pun ikut mengamankan pelaku.

"Dari hasil keterangan pelaku, ini sudah ke Tiga kalinya Pelaku melakukan aksinya, dan ke tiga kali itu juga Polisi berhasil mengamankan Pelaku," paparnya.

"Untuk teman Pelaku ini berhasil Kabur, Namun kami dari Polsek kota Serang sudah mengantongi indentitasnya," imbuhnya.

Atas tindakan pelaku tersebut, Ia dijerat pasal 363 dengan kurungan maksumal 5 Tahun penjara.


(Ari/red)

KOMENTAR DISQUS :

Top