Jumat, 10 April 2020 |
18:15 wib: Infasing dan Serifikasi Belum Cair Akibat Data yang di Verval oleh Setiap Guru Terlambat 06:56 wib: Facebook Rilis Produk Baru, Tuned Aplikasi Chatting Khusus Pasangan 19:06 wib: Mentan Syahrul Cek Stok Pabrik Gula di Cilegon, 250 Ribu Ton Siap Di Pasaran 16:28 wib: PWI bekerjasama Dengan PT. Cahaya Technologi Unggas Bantu Masyarakat 16:12 wib: Terpeleset Santri Asal Kresek Tewas Di Kali Cidurian Kronjo 12:21 wib: Ratusan Guru Madrasah Non PNS Lebak Keluhkan Dana Sertifikasi dan Infasing Belum Turun 11:11 wib: Operasi Kalimaya 2020, Satlantas Polres Lebak Bagikan Masker Gratis 23:38 wib: Polda Banten Pasang Spanduk dan Baleho Himbauan Masyarakat Untuk Tidak Mudik Lebaran 23:04 wib: Belasan Wartawan Kota Serang Ikuti Rapid Test, Putus Rantai Virus Corona 22:55 wib: Polsek Cikande Amankan Pelaku Penusukan Karyawan Pabrik PT Nikomas

Polres Serang Kota Berhasil Tangkap Dua Pemuda Pengedar Sabu

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 2198 Pengunjung

Bantenku, SERANG,- Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Serang Kota telah berhasil menangkap dua pemuda tersangka pelaku pengedar Narkotika jenis sabu. Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti jenis Sabu.


"Kita amankan dua pelaku pengedar sabu dan barang haram tersebut," ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin kepada Awak Media saat pengungkapan kasus narkotika satuan reserse narkoba di aula Polres Serang Kota rabu (23/8/17).


AKBP Komarudin menjelaskan, Barang bukti yang didapat dari tersangka AS sebanyak 54 gram, dan dari tersangka TA petugas mengamankan 22,9 gram sabu, dua timbangan digital, tiga unit handphone, dan satu pak bungkus pelastik.


"Barang bukti, keduanya ini merupakan pengedar sabu ukuran besar diwilayah Kota Serang, dan dijual perpaketnya dengan harga Rp1 juta, dengan keuntungan pergramnya Rp50 ribu," jelasnya.


Lanjut, Kapolres, dari pengakuan tersangka TA, dirinya telah mengedarkan barang jenis narkoba sudah beberapa kali disebarkan kepada masyarakat.


"Sudah dijual yang sebelumnya memiliki barang sebanyak 50 gram dengan total sudah sekitar 22,7 gram yang sudah disebarkan atau dijual," terangnya.


Kapolres menegaskan, bahwa dengan ditangkapnya kedua pengedar tersebut pihak kepolisian menyatakan perang terhadap bandar narkoba yang saat ini masih berkeliaran dan meresahkan masyarakat.


Akibat perbuatan tersebut kedua pelaku diancam dengan Pasal 114 jo 112 Undang Undang Nomor 35 tahun 2009. Ancaman hukuman minimal 5 tahun hingga 20 tahun penjara.


(Ari/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top