Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Polisi Amankan Pasangan Yang Diduga Berbuat Mesum di Sebuah Kost-Kostan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 735 Pengunjung
Foto : Bidhumas Polda Banten

Bantenku, SERANG- Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota mengamankan sepasang muda-mudi tanpa status pernikahan di sebuah kamar kost yang berlokasi di Cikulur, Kota Serang, Banten, Senin (18/02/2019) malam. Keduanya lantas digiring ke Mapolres Serang Kota untuk didata dan diberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi mengatakan pihaknya akan melakukan upaya-upaya, salah satunya dengan operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat). Mengingat banyaknya laporan dari masyarakat tentang perbuatan asusila yang memanfaatkan kamar kost atau kontrakan.

"Ini akan kita lakukan secara continue agar tempat kost tidak lagi disalah gunakan oleh muda-mudi yang mayoritas merupaka pendatang dari luar kota serang. Selain itu kita akan himbau para pemilik kost untuk dapat lebih ketat lagi mengawasi aktifitas penghuni kost untuk menghindari perbuatan mesum maupun kriminal lainnya, "Ucap AKBP Firman Affandi.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil menjaring sejumlah remaja dan satu pasangan muda mudi yang belum menikah sedang berduaan di dalam kost yang berlokasi di Cikulur, Kota Serang, Banten. Saat didatangi petugas, kondisi pintu terkunci dan volume musik yang kencang.

"Tadi malam kita menemukan di dalam satu kontrakan, ada muda mudi dan belum menikah," kata Piket Perwira Pengawas Polres Serang Kota Ipda Dedi Sukarna.

Kedepan, pihaknya akan mengajak pihak terkait, antara lain Satpol PP dan Dinas Sosial Kota Serang dalam menertibkan serta menuntaskan permasalahan tersebut.

"Karena malam hari ini kita sudah temukan, maka kedepan kita akan koordinasi dan bekerjasama dengan satpol PP dan Dinsos Kota Serang untuk mengantisipasi tindakan-tindakan yang tercela," pungkasnya. (Iksan/Red)

KOMENTAR DISQUS :

Top