Sabtu, 08 Agustus 2020 |
23:26 wib: Program Jumat Barokah Kapolda Banten, Terus Bagikan Sembako ke Warga 13:36 wib: Pemkot Bengkulu-Pemkab Serang Sinergikan Program Keagamaan 13:27 wib: Ati Wakil Walikota Cilegon Ajak Guru Bekerja Dengan Ikhlas 10:45 wib: Sambut HUT RI Ke-75, Mapolda Banten Di Hiasi Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih 17:27 wib: Arogan, Gubernur WH Larang Ikatan Keluarga Minang Gunakan Plaza Aspirasi 17:16 wib: September, BPS Kabupaten Serang Laksanakan Sensus Penduduk 2020 13:31 wib: Polda Banten Kembali Gagalkan Penyelundupan 150 Kg Ganja Di Tol Tangerang - Merak 12:50 wib: Pemkab Serang Sinergikan LKBA dengan Kampung Tangguh Polri 09:31 wib: Pemkot Cilegon Gelar Launching Inovasi Tahun 2020 10:49 wib: Wali Kota Serang Tinjau Pojok Baca di Tiga Titik Kota Serang

PKB Resmi Dukung Ati - Sokhidin di Pilkada Kota Cilegon

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 203 Pengunjung

BantenKu, SERANG - Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ati Marliati-Sokhidin resmi mengantongi dukungan dari PKB. Rekomendasi surat keputusan (SK) dukungan diserahkan di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Banten, Kota Serang, Minggu (25/7).

Diketahui, dengan masuknya PKB maka pasangan tersebut sudah mengantongi dukungan 4 Parpol. Selain PKB mereka juga diusung oleh Golkar, Gerindra dan NasDem.

Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi mengatakan, pengusungan bapaslon Ati-Sokhidin tertuang dalam SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB nomor 3134/DPP/01/VII /2020.

"SK adalah tentang penetapan Ati Marliati dan Sokhidin sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon," ujarnya.

Ia menuturkan, pengusungan terhadap Ati-Sokhidin diberikan berdasarkan sejumlah pertimbangan. Salah satunya adalah pendalaman visi misi pasangan calon. Selanjutnya juga PKB melakukan kajian terhadap perkembangan politik di Kota Cilegon.

"DPP menimbang suskesi walikota dan wakil walikota, PKB partai yang memiliki hak dan kewajiban berperan aktif di dalamnya," tuturnya.

Ketua DPC PKB Kota Cilegon Jamhuri mengatakan, dengan penyerahan SK pengusungan maka kemenangan di Pilkada Kota Cilegon akan semakin terlihat. Oleh karenanya, PKB akan turun memenangkan pasangan Ati-Sokhidin.

"Dengan koalisi nasional Golkar, Gerindra plus nahdliyin, Insya Allah kemenangan akan dimenangkan di calon yang kita usung," katanya


[Mahesa/Herdi/Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top