Senin, 20 Januari 2020 |
20:13 wib: Bertahun tahun Tidak Diperhatikan Pemkab Warga Malang nengah Kerja Bakti 08:40 wib: Walikota Serang Cek Kondisi Jalan Rusak di Kecamatan Curug 12:24 wib: Diduga Jadi Penyebab Banjir di Bojonegara, Pemkab Serang Segera Panggil Penambang 11:51 wib: Kapolda Banten Prioritas Penanganan Tambang Emas Ilegal di Lebak 12:52 wib: Rumah Warga Ambruk, Dihantam Angin Kencang 12:00 wib: 13 Nama Bersaing Rebut Kursi Bos BUMD Agrobisnis Banten 20:46 wib: Brantas Banten Minta Kapolda Banten Sapu bersih Penambang Liar di TNGH 16:49 wib: Pembangunan Lapen Jalan penghubung Kampung Cinanggoler diduga Bermasalah 14:53 wib: Brantas Kabupaten Serang Pertanyakan Kerja Dinas Kebersihan dan CSR Perusahaan 14:10 wib: Jembatan Suka Senang, Malingping Terbengkalai Dikritik Aktivis LPPB

Pisah Sambut 3 Kapolsek Serang Kota dan 1 Kasatreskrim diwarnai Kebersamaan dan Keharuan

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 6895 Pengunjung
Foto/Ari Bantenku.com Kapolres Serang, AKBP Komarudin S.IK Berpose Bersama Usai Acara

 Bantenku.Com,SERANG- Polres Serang Kota Serang Gelar, Pisah Sambut kepada Kasatreskrim dan Tiga Polsek Serang, serta jajaranya Sabtu, (8/4/2017) yang digelar Flamengo Hotel.

Diketahui Pejabat Baru yakni, Kasatreskrim AKP Panji Firmansyah S.IK, dilanjuti AKP Rikardo Hutasoit SH, Kapolsek Taktakan, AKP Fatoni Sikom dilanjuti AKP Nasir Eming SH, Kapolsek Ciomas, AKP Abdul Rosid dilanjuti AKP Fatoni, dan Kapolsek Padarincang, AKP Wahyu Diana, dilanjuti AKP R. Muchamad Sopian S.H yang digelar oleh Polres Serang Kota Sabtu, (8/4/2017) yang dilaksanakan Flamengo Hotel setelah sertijab.

Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, S.IK memberikan kata sambutan bagi seluruh jajarannya terutama pejabat baru sebagai masukan dalam mengahadapi dinamika kerja diposisi yang baru.

Acara pisah sambut seperti ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan apabila ada pergantian pejabat. dalam penyelenggaraan pisah sambut ini terasa adannya kebersamaan.

"Selama ini begitu baik dan erat jalinan kerjasama serta kebersamaan yang terbangun sesama unsur Muspida yang ada di Polres Serang, dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga Serang Kota tetap aman dan kondusif." Ucap Kapolres.

Menurut, Kapolres, Pergantian posisi atau rotasi dalam Kepolisian  merupakan hal yang wajar, sebagai upaya penyegaran serta memberikan kesempatan untuk pengembangan kemampuan serta kinerja yang maksimal.

Mengingat Polres Serang Kota merupakan Polres yang baru, sudah barang tentu dinamika operasional yang tinggi, oleh karena itu seluruh personil Polres Serang Kota diharapkan mampu mengemban dan menyelesaikan tugas yang tidak sedikit.“Kita diharapkan mampu membuat satu gerakan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam hal Kamtibmas.” ujar, Kapolres. 

Pantauan, Bantenku.com acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin S.I.K, PJU Polres Serang Kota, para Kapolsek yg berada diwilayah hukum Polres Serang Kota serta Pejabat lama dan pejabat pengganti. (Ari)





KOMENTAR DISQUS :

Top