Selasa, 29 September 2020 |
21:12 wib: Tahun 2021, Bagian Kesbangpol Kabupaten Serang menjadi Badan 21:06 wib: Warga Cikande Permai Minta AG Pelaku Pencabulan Segera Ditangkap 06:32 wib: Rakor, Pjs Bupati Serang Fokus Penanganan Covid-19 21:56 wib: Pendekar Banten Mendukung Erick Thohir Tetap Sebagai Menteri BUMN 14:09 wib: Sopir Truk Bawa Kabur 2.256 Pasang Sepatu Eksport Amerika 14:03 wib: Polres Serang Kota Luncurkan Hotline Pengaduan Pelanggaran Potkes Covid-19 09:31 wib: Kabid Humas Pimpin Operasi Yustisi Malam Minggu, Temukan 9 Pelanggar 08:12 wib: Diduga Terbentur Ekonomi, Seorang Janda di Kabupaten Pandeglang Nekat Lakukan Ini 08:10 wib: Pandemi Covid-19 Warga Binaan Rutan Serang Belajar Kuliah Online 06:57 wib: Cegah Covid 19 Camat Serang dan Tim Gabungan Patroli Tempat Kerumunan

Pilar Targetkan Tangsel Jadi Kota Ternyaman di Asia Tenggara

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 1085 Pengunjung

BantenKu, TANGERANG SELATAN- Pilar Saga Ichsan menargetkan Kota Tanggerang Selatan menjadi kota ternyaman di Asia dengan membangun permukiman warga yang dibentuk secara indah tanpa meninggalkan budaya sekitar. Hal itu, dikatakan Pilar saat menemui warga Tangsel di Pakulonan, Serpong Utara, Kamis (26/03/2020).

Pilar menyebutkan, Kota Tangsel merupakan kota permukiman yang dibutuhkan oleh warga agar menjadi tempat yang nyaman. Selain itu, Dia juga berencana akan mendirikan gedung bertaraf nasional dan internasional agar bisa digunakan oleh pengusaha lokal sebagai tempat pertemuan yang sesuai. “Kita buat fasilitas ternyaman untuk Manusia disini,” ungkap arsitek muda kepada warga.

Ia juga berencana, mendirikan taman mengaji di setiap sudut Kota Tangsel dengan fasilitas Wireless Fidelity (WiFi) agar busa digunakan sebagai tempat kajian atau diskusi agama secara terbuka yang dilakukan oleh kaum millenial. “Setiap kelurahan juga kita pasang Penerangan Jalanan Umum (PJU) untuk minimalisir kejahatan,” tutur Pilar yang diisukan akan maju pada Pilkada Tangsel September 2020.

Selain itu, Pilar mengakui jika pembangunan yang dilakukan oleh Walikota Tangsel Airi Rachmi Diany sudah cukup baik. Mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan, dan peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Tangsel. “ Pembangunan disini sudah cukup baik tinggal dilanjutkan dengan tata kelola untuk menyempurnakannya,” imbuhnya.


[Red]

KOMENTAR DISQUS :

Top