Sabtu, 06 Juni 2020 |
21:18 wib: Jelang New Normal Kapolda Banten Bersama Danrem 064/MY Tinjau Pusat Perbelanjaan Kota Serang 20:48 wib: Sembilan Kali, Pemkab Serang Raih Opini WTP BPK 20:36 wib: Tinjau Bapenda, Bupati Serang Intruksikan OPD Jalankan New Normal 17:47 wib: Kodim 0603 Lebak Bagikan Ratusan Paket Sembako 08:24 wib: Jelang "New Normal", Cabai Merah Kriting Jateng Kembali Gencar Pasok Sumatera 18:35 wib: Warga Sukamurni Kecamatan Balaraja Mulai Terima Penyaluran BST APBD Kabupaten 08:02 wib: Brantas Minta Bupati Lebak Untuk Mengkaji Kembali atau Mencopot Kabid SDA PUPR 06:53 wib: Brantas Berharap Tipikor Polres Lebak Secepatnya Melayangkan SPDP Perihal PUPR yang di Laporkan LSM Bentar 06:44 wib: Personel Polres Cilegon Berikan Bantuan Sembako Kepada Pasien Covid-19 yang Sudah Sembuh 20:53 wib: LSM Bentar Laporkan Kabid SDA PUPR Kab.Lebak ke Tipikor Polres Lebak

Perindo Banten gelar pelatihan KTA manual

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3661 Pengunjung
Foto : Suasana Pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota Manual, di kantor sekretariat DPW Perindo Banten, Minggu (17/01/2016).

Bantenku.com, SERANG - Dewan Pengurus Wilayah Partai Perindo Banten melakukan kegiatan pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota manual kepada perwakilan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten/kota se-provinsi Banten di kantor sekretariat DPW Perindo Banten, Minggu (17/01/2016).

" Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda melengkapi berkas administrasi verifikasi pengurus DPD dan DPC partai Perindo Banten di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan, nantinya tambahan kelengkapan administrasi tersebut akan kami laporkan ke DPP " ujar Yuda Dedi Kurniawan Wakil Sekretaris I DPW Perindo Banten.

Menurut Yuda " Untuk jumlah Kartu Tanda Anggota, DPW Perindo Banten akan mengeluarkan sekitar 15.000 KTA yang akan didistribusikan langsung kepada pengurus DPD 8 kabupaten/kota di Banten. Untuk masing-masing DPD di Kabupaten mendapatkan sekitar 2000 KTA sedangkan DPD di kota minimal mendapatkab 1500 hingga1900 KTA.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut juga diisi dengan materi dan diskusi yang dibawakan langsung oleh Indra Abidin Selaku wakil ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi.

Dalam sesi tersebut sejumlah peserta merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW Perindo Banten. Hasanudin salah seorang peserta mengaku dirinya menjadi memahami dan mengenal proses verifikasi keanggotaan partai.

" Rencananya kegiatan tersebut juga akan rutin digelar agar seluruh pengurus Partai Perindo Banten hingga tingkat kecamatan agar mengetahui pembuatan KTA manual dengan Program. " tutup Yudha.(Sha)





KOMENTAR DISQUS :

Top