Senin, 18 November 2019 |
13:17 wib: Walikota Serang Janji Perbaiki SDN 1 Banjar Sari Yang Rusak Terkena Punting Beliung 18:28 wib: Ormas dan LSM Demo Gubernur Banten, Tuding Proyek Sport Center Rp980 M Dikondisikan 14:10 wib: Gubernur: Orang Datang Ke Negeri Di Atas Awan Untuk Agungkan Ciptaan-Nya 18:31 wib: Tingkatkan Profesionalitas dan Integritas, DPRD Banten Ikuti Masa Orientasi 16:26 wib: Baru Menjabat Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam, Silaturahmi ke Tokoh Agama 20:23 wib: Penemuan Proyektil Aktif Gegerkan Warga Merak, Diduga Sisa Perang Masa Penjajahan Belanda 09:57 wib: Pilkades Serentak di kabupaten Serang, H Sanudin Menangkan Pilkades Salira 13:46 wib: Pemprov Banten Terima Apresiasi Dan Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri 13:25 wib: Gubernur Wahidin Halim: Ini Yang Sedang Diselesaikan Pemprov Banten 23:35 wib: Diduga Ilegal, Aktifis Lingkungan Bojonegara Desak Aktifitas Pemotongan Kapal Dihentikan

Perindo Banten gelar pelatihan KTA manual

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 3290 Pengunjung
Foto : Suasana Pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota Manual, di kantor sekretariat DPW Perindo Banten, Minggu (17/01/2016).

Bantenku.com, SERANG - Dewan Pengurus Wilayah Partai Perindo Banten melakukan kegiatan pelatihan pembuatan Kartu Tanda Anggota manual kepada perwakilan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten/kota se-provinsi Banten di kantor sekretariat DPW Perindo Banten, Minggu (17/01/2016).

" Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda melengkapi berkas administrasi verifikasi pengurus DPD dan DPC partai Perindo Banten di tingkat kabupaten/kota dan kecamatan, nantinya tambahan kelengkapan administrasi tersebut akan kami laporkan ke DPP " ujar Yuda Dedi Kurniawan Wakil Sekretaris I DPW Perindo Banten.

Menurut Yuda " Untuk jumlah Kartu Tanda Anggota, DPW Perindo Banten akan mengeluarkan sekitar 15.000 KTA yang akan didistribusikan langsung kepada pengurus DPD 8 kabupaten/kota di Banten. Untuk masing-masing DPD di Kabupaten mendapatkan sekitar 2000 KTA sedangkan DPD di kota minimal mendapatkab 1500 hingga1900 KTA.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut juga diisi dengan materi dan diskusi yang dibawakan langsung oleh Indra Abidin Selaku wakil ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi.

Dalam sesi tersebut sejumlah peserta merasa terbantu dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW Perindo Banten. Hasanudin salah seorang peserta mengaku dirinya menjadi memahami dan mengenal proses verifikasi keanggotaan partai.

" Rencananya kegiatan tersebut juga akan rutin digelar agar seluruh pengurus Partai Perindo Banten hingga tingkat kecamatan agar mengetahui pembuatan KTA manual dengan Program. " tutup Yudha.(Sha)





KOMENTAR DISQUS :

Top