Jumat, 24 Mei 2019 |
14:33 wib: FKUI SBSI Dan Pihak Manajemen PT Prima Makmur Rotokomindo Gelar Acara Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim 12:54 wib: Wakil Bupat Lebak H.Ade Sumardi Sampaikan Pendapat Akhir Raperda RPJMD 12:40 wib: Jawara Banten Sepakat Tunggu Hasil Resmi KPU 15:49 wib: Kasepuhan Guradog Menggelar Ritual Ngarengkong 11:13 wib: Diduga Pemda Lebak Tolak Serah Terima Aset Pembangunan Ruang Terbuka Publik Taman Salahaur Rangkasbitung Dari Provinsi Banten 10:05 wib: Bendera APDESI Tak Jadi Berkibar Di Aksi Damai 19:19 wib: Tuntutan Dipenuhi APDESI Batalkan Rencana Aksi Damai Di Gedung DPMD Dan Gedunģ Kantor Bupati 20:20 wib: Bawaslu Lebak Akan Proses Secepatnya Oknum Panwas Kecamatan Cikulur Yang Dilaporkan Oleh Ketua DPD Badak Banten Ely Sahroni 20:32 wib: APDESI Lebak Akan Gelar Aksi Damai Di DPMD Dan Di Kantor Bupati Lebak 08:15 wib: BADAK BANTEN Lebak Akan Adukan Panitia Pengawas Kecamatan Cikulur Ke Bawaslu

Perindo Banten Fokus Siapkan Kader Militan Untuk Saksi Pemilu

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 196 Pengunjung

Bantenku, LEBAK- Partai Perindo Banten terus menggodok perekrutan saksi pada Pemilu 2019. Saksi dinilai memiliki peran sangat penting dalam mengawal perolehan suara pada perhelatan pesta demokrasi untuk menuju kemenangan.

Yuda DK Caleg DPRD Banten dapil kabupaten Lebak mengatakan dalam rapat kali ini Perindo Banten fokus wilayah kabupaten Lebak, pembentukan saksi untuk ditempatkan pada tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS) melibatkan seluruh Caleg DPR RI, Caleg DPRD provinsi, Caleg DPRD kabupaten Lebak. Selain itu, pengurus DPD beserta organisasi sayap juga dihadirkan.

Yuda menyebut, saksi-saksi yang dipersiapkan merupakan kader Perindo. Bukan sekadar kader yang berbekal kartu anggota, tetapi juga harus memiliki militansi tinggi terhadap partai. Mereka tak hanya mengawal perhitungan di TPS, tetapi juga wajib berperan mendulang suara.

“ Untuk Kabupaten Lebak, persiapan saksi Februari rampung 100 persen dari 3992 tps saksi di tiap TPS se-Kabupaten Lebak,” kata Yuda Kamis,( 31/01/2019).

“Kita butuh kader-kader yang militan, yang siap tempur. Meski kader, tapi kalau hanya bisa tidur, tidak akan kita libatkan. Karena saksi memiliki peran sangat penting. Minimal dia harus bisa mendapatkan 10 suara di TPS tersebut,” ujarnya.

Artinya, kalau masing-masing bisa mendapatkan 10 suara, maka dari seluruh TPS setidaknya sudah mendapatkan 30 ribu sekian suara. Itu modal bagi partai. "Belum lagi nanti suara yang dihasilkan oleh caleg maupun tim sukses,” tutupnya.(Mahesa/Red)
 


KOMENTAR DISQUS :

Top