Rabu, 24 Juli 2019 |
16:24 wib: Peduli Sepakbola,FOPPSI Serang Gelar Kejurnas FOPPSI U-11 08:23 wib: Proyek Betonisasi Jalan DPUTR Cilegon Diduga Dikorupsi? 08:09 wib: Bacok dan Aniaya Centeng Pasar Ciruas, Pria Ini Dibekuk Polisi 20:17 wib: Jamin Tak Ada Perploncoan, Walikota Serang Datangi Sekolah 20:01 wib: Walikota Serang Minta Kader Posyandu Proaktif Sampaikan Informasi Imunisasi 12:58 wib: Walikota Serang Dorong Peran Jurnalis Dalam Pembangunan Daerah 15:04 wib: Wujud Pelayanan Masyarakat, Walikota Serang Sidak ke Disdukcapil dan Disnakertrans 14:47 wib: Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Desa, PID Gelar Rakor 18:56 wib: KLHK Bersama Pemkab Lebak Tutup KegiatanPETI Dikawasan TNGHS 13:07 wib: Polda Banten Bentuk Satgas Antimafia Tanah

Perindo Banten Fokus Siapkan Kader Militan Untuk Saksi Pemilu

Publisher: Redaksi Bantenku Dibaca: 231 Pengunjung

Bantenku, LEBAK- Partai Perindo Banten terus menggodok perekrutan saksi pada Pemilu 2019. Saksi dinilai memiliki peran sangat penting dalam mengawal perolehan suara pada perhelatan pesta demokrasi untuk menuju kemenangan.

Yuda DK Caleg DPRD Banten dapil kabupaten Lebak mengatakan dalam rapat kali ini Perindo Banten fokus wilayah kabupaten Lebak, pembentukan saksi untuk ditempatkan pada tiap-tiap tempat pemungutan suara (TPS) melibatkan seluruh Caleg DPR RI, Caleg DPRD provinsi, Caleg DPRD kabupaten Lebak. Selain itu, pengurus DPD beserta organisasi sayap juga dihadirkan.

Yuda menyebut, saksi-saksi yang dipersiapkan merupakan kader Perindo. Bukan sekadar kader yang berbekal kartu anggota, tetapi juga harus memiliki militansi tinggi terhadap partai. Mereka tak hanya mengawal perhitungan di TPS, tetapi juga wajib berperan mendulang suara.

“ Untuk Kabupaten Lebak, persiapan saksi Februari rampung 100 persen dari 3992 tps saksi di tiap TPS se-Kabupaten Lebak,” kata Yuda Kamis,( 31/01/2019).

“Kita butuh kader-kader yang militan, yang siap tempur. Meski kader, tapi kalau hanya bisa tidur, tidak akan kita libatkan. Karena saksi memiliki peran sangat penting. Minimal dia harus bisa mendapatkan 10 suara di TPS tersebut,” ujarnya.

Artinya, kalau masing-masing bisa mendapatkan 10 suara, maka dari seluruh TPS setidaknya sudah mendapatkan 30 ribu sekian suara. Itu modal bagi partai. "Belum lagi nanti suara yang dihasilkan oleh caleg maupun tim sukses,” tutupnya.(Mahesa/Red)
 


KOMENTAR DISQUS :

Top